Muko-MukoPOLITIK

Sesepuh Desa Di Mukomuko Sebut Tinggal Lanjukan Saja, Tidak Perlu Perubahan

Sesepuh Desa Tanjung Mulya mbah Suyadi

DERING24.COM MUKOMUKO –  Di masa kepimpinan Choirul Huda selama 4 tahun lebih ini sudah menunjukan yang luar biasa, terutama untuk  kemajuan desa ke desa. Hal ini di ungkapkan Sesepuh Desa Tanjung Mulya mbah Suyadi warga Kecamatan XIV Kabupaten Mukomuko.

“Selama ini di bawah kepemimpinan bapak Chirul Huda banyak sekali kamajuannya baik dari segi pertanian, jalan hotmik, peternakan sapi, dan   kambing, belum dari segi perkebunan, seperti replanting kelapa sawit, yang di rasakan oleh masyarakat Mukomuko, akan  tetapi mungkin belum bisa merata, karena luasnya Kabupaten Mukomuko ini bukan sedikit,”katanya.

Maka oleh itu, sambung mbah Suyadi, sebagai sesepuh Desa Tanjung Mulya tak meragukan lagi bahwa Kabupaten Mukomuko di pimpinan oleh No Urut 1 menjadi Bupati lagi.

“Memang saya orang petani dan pedagang beras di pasar maupun di rumah, tetapi saya merasakan selama kepimpinan beliau, beliau(Choirul Huda) oranganya ramah, santun dan bermasyarakat. Apalah janji perubahan? Dan apa yang di rubah?..wong ini tinggal melanjukan saja kok,”terang Mbah Suyadi.

Mbah Suyadi  juga mengingatkan bahwa jangan lupa 9 Desember untuk masyarakat Mukomuko pilih nomer 1 yang sudah terbukti  bukan janji,” tutup mbah Suyadi. (Mjtr)

Comment here