PROVINSI BENGKULU

Sertijab Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bengkulu

WhatsApp_Image_2022-01-07_at_10_51_26

DERING24.COM BENGKULU –  Memasuki masa pensiun, Dinas Perhubungan Provinsi Bengkulu melaksanakan serah terima jabatan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bengkulu dari Drs. Darpinuddin yang dengan Sepragusri, ST., M.Si selaku Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bengkulu. Kegiatan berlangsung di Ruang Rapat Enggano, Jumat, (07/01/2022).

Dalam sambutannya baik Drs. Darpinuddin dan Sepragusri ST, M.Si memohon maaf apabila ada kesalahan selama menjadi pimpinan Dinas Perhubungan Provinsi Bengkulu serta berterima kasih kepada seluruh pegawai atas dukungan yang telah diberikan.

Drs. Darpinuddin juga berpesan kepada seluruh pegawai agar mendukung penuh program-program yang akan dilaksanakan oleh Plt. Kepala Dinas baru, serta ia juga berharap agar Dinas Perhubungan Provinsi Bengkulu semakin maju dan program-programnya terwujud dan terlaksana dengan baik.

Dalam acara ini sekaligus dilakukan serah terima jabatan Ketua Dharmawanita Persatuan Dinas Perhubungan Provinsi Bengkulu antara Ny. Asmara Juita Darpinuddin ke Ny. Lucy Evriani Sepragusri. (Psi)

Pewarta : Ads
Uploader : Adi Tea
COPYRIGHT © DERING 2022

Comment here