DAERAHMuko-Muko

Sertijab Kades Tirta Mulya, Suprianto: Kita Segera Lakukan Penjaringan Perangkat

WhatsApp Image 2022-01-04 at 19.19.42

DERING24.COM MUKOMUKO – Pemerintah Desa Tirta Mulya  Kecamatan Air Manjunto Kabupaten Mukomuko melakukan serah terima jabatan PJ kades, kepada  kades Terpilih priode 2022-2027 yang di laksanakan di Gedung Serba Guna Desa Tirta Mulya, Selasa (04/01/22). .

Dalam sertijab di hadiri langsung Camat Air Manjunto, Babinkantibmas, Babinsa, kades terdekat dan seluruh perangkat desa dan unsur kelembagaan desa.

Seusai sertijab, Suprianto menyampaikan bahwa akan segera melakukan penjaringan perangkat desa, pasalnya di Desa Tirta Mulya masih kekurangan perangkat Desa,  mulai dari kasi, kadus, dan kaur, maka pihanya akan melakukan penjaringan perngkat secepatnya.

Kades terpilih priode 2022-2027 Suprianto
Kades terpilih priode 2022-2027 [Suprianto]
Lanjut Suprianto, ia juga akan berusaha sebaik mungkin untuk mempersatukan masyarakat lebih baik  dari yang terbaik, dan bisa membangun di segala bidang, adil transparan dan merata.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa  Tirta Mulya yang telah memberikan amanah kepada saya untuk membangun desa tirta mulya, dan saya juga meminta kepada Tuhan yang maha esa supaya merindhoi, supaya aman dari awal saya menjabat sampai habis masa jabatannya Amin,”tutup Suprianto. [Mjtr]

Comment here