DAERAHMuko-Muko

Sertijab Kades Definitif, Hartono Minta Masyarakat Ikut Andil Bangun Desa

Setijab Kades Definitif, Hartono Minta Masyarakat Ikut Andil Bangun Desa

DERING24.COM  MUKOMUKO – Pemerintah Desa Agung Jaya Kecamatan Air Manjunto kabupaten Mukomuko, melaksanakan serah terima jabatan(Sertijab) Pjs kades kepada kades definitif di gedung serba guna desa agung jaya, Rabu (05/01/22) .

Hadiri dalam sertijab Camat melalui stafnya, Babinkamtibmas, Babinsa, BPD,  serta unsur lembaga dan perangkat desa.

Dalam serah terima, Camat Air Manjunto, Sugiyanto melalui stafnya memberikan langsung satu buah sepeda motor dinas roda dua dan setempel desa yang di berikan kepada kades definitif.

Setijab Kades Definitif, Hartono Minta Masyarakat Ikut Andil Bangun Desa

Seusai melakukan serah terima, Pj Kepala desa Agung Jaya, Tardi mencitrakan, bahwa selama kurang lebih 8 bulan ia menjabat kepala desa di desa agung jaya, meminta maaf apa bila ada kesalahan dan kekurangan dalam memimpin desa.

“Mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat desa agung jaya dan seluruh perangkat desa agung jaya, jika dalam masa pimpinan saya di desa ini kurang baik, menyakiti hati bapak dan warga sekalian, saya pamit semoga kedepan bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Definitif, kades terpilih Hartono mengucapkan terimakasih  kepada seluruh masyarakat  Desa Agung Jaya yang telah memberikan amanah kepada saya untuk jadi kades desa iniWhatsApp Image 2022-01-05 at 17.24.36 (2)

“Terimaksih kepada seluruh masyarakat  Desa Agung Jaya yang telah sudi mempercayakan ke pundak saya, saya minta masyarakat juga bisa ikut andil dalam menyukseskan pembangunan di desa ini, jangan sampai ada kekeliruan baik masyarakat maupun perangkat desa, supaya desa kita aman dan tentrem,”sebut  Hartono.

Disisi lain, Camat Air Manjunto, Sugiyanto melalui setapfya juga berharap kepada seluruh perangkat desa, dan setafnya  supaya bisa bahu membahu untuk membangun desa ini lebih baik lagi.

“Perangkat desa supaya bahu membahu membangun desa, supaya apa? Desa bisa lebih maju, aman dan tentram, dan di tingkatkan juga dalam segi pelayanan, karena dari inilah desa kita bisa maju,” tutunya . [Mjtr]

Comment here