DAERAHKepahiangPOLITIK

Serius Rebut BD 1 G, Sri Jenang dan Amwat Ambil Formulir di PDIP

WhatsApp%2BImage%2B2019-09-15%2Bat%2B21.40.03.jpeg
Kepahiang, Dering24.com – Perebutan BD 1 G Kepahiang semangkin menarik dengan satu lagi srikandi kepahiang yang ikut andil dalam kontestan politik 2020 mendatang.

Kali ini Sri Sutarti SKm MH (Sri Jenang), ia tak mau ketinggalan untuk ikut bertarung memperebutkan BD 1 G. Keseriusan Sri Jenang ditunjukkan dengan pengambilan formulir pendaftaran di posko penjaringan Balonbup PDI Perjuangan Kabupaten Kepahiang, yang disambut Iwan Novianto dan kawan-kawan selaku tim penjaringan.

Menariknya, Sri Jenang tidak sendirian. Dia datang didampingi bakal calon pasangannya di Pilkada, Amwat dan tim keluarga.

“Saya dan kak Amwat bercita-cita luhur untuk ikut penjaringan Balon Bupati Kepahiang. Jika nanti kami diberi rekomendasi oleh PDI Perjuangan, kami akan amanah dan ikuti prosedur,” ucap Sri dalam sambutannya. Minggu  14.30 Wib (15/9/2019) kemarin.

Sri mengaku, jika sejauh ini ia telah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai untuk menjadi pengusungnya pada Pilkada.

“Selain PDI-P kita juga sudah komunikasi dengan partai lain. Nah, Jumat nanti kita akan mengambil formulir penjaringan di Partai Hanura dan untuk partai hanura kita berkeyakinan 70% arahnya ke kita,” sambung Sri.

Sementara Anwat, membenarkan jika dia akan maju bersama Sri Jenang untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Kepahiang 2020 mendatang.

“Sebagai putra-putri daerah Kepahiang kami ingin berbuat lebih baik lagi. Selanjutnya kami akan mengikuti penjaringan partai lain untuk mencukupi jumlah kursi yang menjadi persyaratan Pilkada Kepahiang,” tambah Amwat.

Ketua Tim Penjaringan Balonbup PDI Perjuangan Kabupaten Kepahiang, Iwan Novianto, menjelaskan jika sejauh ini sudah empat formulir yang diambil. Masing- masing, Ujang Syaripudin/Firdaus Djailani, Putrado, Rica Denis dan pasangan Sri Sutarti/Amwat.

“Batas akhir pengembalian formulir pada tanggal 19 September 2019 mendatang dan kami harap kepada calon kandidat yg mengambil formulir di PDIP Kepahiang agar mengembalikan formulir pendaftaran sebelum batas akhir yang di tetapkan,” tukas Iwan.

Pantauan wartawan, pasangan Sri Sutarti/Amwat sempat sekilas menjabarkan program desa terang dan visi misi tentang pengembangan sektor wisata serta siap membuat komitmen dan MOU untuk mendatangkan investor asing.

 (Zl)

Comment here

placeholder="Your Comment">