Serap Asmara,  Edi Putra Siap Perjuangkan Keluhan Warga Bengkulu Utara

Dering24

Dering24

DAERAHBengkulu UtaraDPRD Bengkulu UtaraKabar Parlemen

Serap Asmara,  Edi Putra Siap Perjuangkan Keluhan Warga Bengkulu Utara

Serap Asmara,  Edi Putra Siap Perjuangkan Keluhan Warga Bengkulu Utara 1

DERING24.COM, Bengkulu Utara – Dalam reses sidang masa ke-1 yang dilaksanakan pada tanggal 15 Januari 2020 kamaren, Edi Putra yang merupakan Wakil Rakyat dari Dapil IV Bengkulu Utara menjaring asmara alias menjaring aspirasi masyarakat di Desa Suka Negara Kecamatan Marga Sakti Sebelat. 

Kegiatan yang berlangsung di kediaman rumah Edi Putra di Desa Suka Negara Kecamatan Marga Sakti Sebelat ini membuat antuasias ratusan massa yang untuk menghadiri reses wakil mereka.

Serap Asmara,  Edi Putra Siap Perjuangkan Keluhan Warga Bengkulu Utara 2

Edi manyapaikan dari berbagai keluhan maupun aspirasi yang disampaikan oleh masyarakatnya, akan di tampung dan siap untuk di perjuangkan. Mulai dari harapan adanya pembangunan infrastruktur hingga permasalahan adat istiadat yang mereka sampaikan.

“Saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat demi kemajuan dan kemakmuran bersama “ujar Edi putra.

Reses yang di hadiri rekan sesama dewan yaitu Juhaili Waka 1 DPRD Bengkulu Utara, Rizal sitorus, Usman Purba, Agustanto, Santoso dan Ketua Komisi I Febri Yurdiman.

Serap Asmara,  Edi Putra Siap Perjuangkan Keluhan Warga Bengkulu Utara 3

Kagiatan ini juga di hadirir Kepala Desa Suka Negara, Camat Kecamatan Putri Hijau, Camat Kecamatan Marga Sakti Sebelat, Babinkamtibmas, serta Babinsa. Reses ini semakin meriah karena di hadiri juga bujang dan gadis Provinsi Bengkulu.

(Zul)

Comment here