ADVERTORIALDPRD Kota BengkuluKabar Parlemen

Serap Aspirasi Masyarakat, Bambang Hermanto: Tahun 2021 Kota Bengkulu Bercahaya

DERING24.COM BENGKULU – Anggota DPRD Kota Bengkulu
Fraksi Partai Hanura, Bambang Hermanto, S.Sos, MM, Minggu (21/11/2020) melaksanakan Reses guna menyerap dan menyalurkan aspirasi masyarakat kota Bengkulu.

Kegiatan Reses yang di laksanakan di kediamannya ini tetap menggelar tatap muka dengan konstituen, namun menerapkan Protap COVID-19.

Bambang Hermanto, sebagai Wakil rakyat asal daerah pemilihan (Dapil) II/Kecamatan Selebar –Kampung Melayu menyampaikan selamat datang dan kembali berjumpa, pada kesempatan ini, Ia juga menjelaskan bahwa dari usulan yang telah disampaikan oleh warga  pada reses sebelumnya(2019), kurang lebih 95% telah diselesaikan, namun untuk drainase dan lampu jalan memang sedang diperjuangkan.

“Kegiatan Reses kali ini nampaknya semangat sekali, karena tidak ada lagi yang menanyakan Infrastruktur Jalan, karena jalan di Kecamatan Selabar dan Kampung melayu sudah 95% Hitam dan Mulus, ada tinggal 5% lagi dan itu berada di perumnas baru, memang belum ada laporanya kepada saya. Nah kali ini persoalan yang ada masyarakat  yaitu perbaikan siring serta penerangan lampu jalan, dan ini sedang kita perjuangkan di tahun 2021,”ujarnya.

Bambang Hermanto juga menjelaskan, bahwa semua aspirasi dari warga, akan ditampung dan disampaikan dalam rapat di DPRD Kota Bengkulu.

“Memang pembangunan di tahun 2020 terkendala karena musibah dunia Pandemi Covid-19. Namun sebagai wakil rakyat, saya akan mengusahakan semaksimal mungkin apa yang menjadi keluhan terealisasi di tahun 2021,”tutupnya.

Diakhir kegiatan Reses, Anggota DPRD Kota Bengkulu  Bambang Hermanto, S.Sos, MM, menyerahkan secara simbolis bantuan dana dari  kerabatnya yakni Ketua Fraksi Hanura Bapak Sudisman, S.Sos yang di berikan ke Musholah dekat rumah kediaman bapak Bambang Hermanto.

(Ads/ADV)

Comment here