DAERAHMuko-Muko

Serah Terima Gedung Serbaguna, Camat Teras Terunjam: Baru Kali ini Lihat Gedung Kalahi Balai Daerah

DERING24.COM MUKOMUKO – Desa Tunggal Jaya Kecamatan Teras Terunjam Kabupaten Mukomuko Rabu (23/12/2020) melakukan serah terima hasil pembangunan Gedung Serbaguna kepada masyarakat.

Serah terima hasil pekerjaan dilakukan setelah proses sertifikasi dijalankan.

Gedung serba guna dibangun dengan ukuran 14 kali 28 meter melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2 tahap yakni 2019-2020 dengan menghabiskan anggaran sebesar 1M 68 juta.

Kepala Desa Tunggal Jaya, Rasmanaji menyampaikan kepada masyarakat bahwa gedung tersebut milik kita bersama. Apa bila ada yang retak bangunannya segera berita tahu ke perangkat desa supaya bisa segera di benahi.

“Gedung Serbaguna ini merupakan aspirasi dan keinginan masyarakat dan pemerintah telah berusaha maksimal untuk memenuhi dan mewujudkan terbangunnya Gedung Serbaguna ini, tentunya Gedung harus dirawat dengan baik dan mampu menjadi ruang yang baik bagi masyarakat untuk berbagai ragam kegiatan – kegiatan kemasyaratan khususunya di Desa Tunggal Jaya Kecamatan Teras Terunjam ,”tutur Kades.

Disisi lian, Camat Subaryadi / SBY menyampaikan aprsiasi dengan adanya gedung serba guna yang ada di desa Tunggal Jaya ini. Pasalnya gedung serbaguna ini termasuk termegah di Kabupaten Mukomuko.

“Sangat apresiasi khususnya di desa ini, ini gedung bagus dan megah sekali, kalo saya lihat lebih bagus gedung Serbaguna ini dari pada Gedung Balai Daerah di Mukomuko, sayang jika tidak dimanfaatkan dengan baik, harus dirawat dengan baik dan mampu menjadi ruang yang baik bagi masyarakat untuk berbagai ragam kegiatan kemasyaratan tentunya,” tuturnya.

Dalam serah terima hadiri Camat, Babinsa, Babinkatibmas, Ptk, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, BPD, Kadus dan Seluruh Perangkat Desa yang ada di Desa Tunggal Jaya. (Mjtr)

Comment here