Semarakkan HUT Polwan Ke-72, Polwan Polres BU Gelar Donor Darah

Dering24

Dering24

Bengkulu UtaraDAERAH

Semarakkan HUT Polwan Ke-72, Polwan Polres BU Gelar Donor Darah

DERING24.COM BENGKULU  UTARA – menyongsong HUT Polwan ke-72 yang jatuh pada 1 September nanti, polwan Polda Bengkulu dan jajaran polres terus melaksanakan kegiatan sosial.

Selasa kemarin, (11/08/2020) Polwan Polres Bengkulu Utara misalnya. Srikandi polres Bengkulu Utara ini melakukan donor darah. Selain itu diberikan juga Alat Pelindung Diri (APD) kepada petugas medis yang terjun langsung menangani Pandemi Covid-19.

Tak hanya anggota polwan Polres BU, kegiatan kemanusiaan itu juga mengandung istri anggota TNI yang tergabung dalam Persit Kartika dan ibu-ibu PKK Polres Bengkulu Utara. Donor darah yang dilakukan oleh PMI ini rencanakan akan disalurkan ke rumah sakit dan pasien yang membutuhkan.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto,SIK, MH mengatakan kegiatan kemanusiaan ini digagas oleh polwan Polres Bengkulu Utara.

“Salah satu kegiatan sosial tersebut adalah donor darah. jadi mereka yang memang belum melakukan udara sebut Polri lalu kita berikan kesempatan untuk donor darah”, jelasnya.

Menurutnya kegiatan dong donor darah ini merupakan bagian kegiatan rutin Polres Bengkulu Utara dalam merayakan hari raya besar. dengan kegiatan ini ia berharap bisa berperan dalam meringankan beban masyarakat apalagi di tengah pandemi covid 19 di mana masakan sangat membutuhkan bantuan bantuan hasil yang menyentuh masyarakat.

(Hmsp)

Comment here