PemerintahPEMPROV

Semarak HUT Provinsi Bengkulu Ke-53, Gubenur Buka Bhayangkara Mural Festival 2021 Piala Kapolda Bengkulu

IMG_20211030_085311-1024x576

DERING24.COM BENGKULU – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah membuka secara resmi Event Bhayangkara Mural Festival 2021 Piala Kapolda Bengkulu, Sabtu (30/10/2021). menggambil tema “Peran Generasi Muda untuk Berkreasi dalam Penyampaian Informasi yang Positif di Masa Pandemi Covid-19″ acara diselenggarakan di halaman Mapolda Bengkulu dalam rangka menyambut HUT ke-53 Provinsi Bengkulu.

Gubernur Bengkulu menyambut baik dan apresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polda Bengkulu ini. kegiatan positif ini dapat memberikan ruang kepada masyarakat khususnya generasi muda untuk berekspresi seluas-luasnya dan sebebas-bebasnya tentunya dengan nilai-nilai positif. Ia menyampaikan dengan kebebasan berorientasi dengan kemaslahatan. Sekecil apapun karya akan selalu dikenang.

“Semangat untuk kepada para peserta, junjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan kreativitas,” ucapnya.

Usai meresmikan kegiatan, perwakilan pegiat kesenian mural Bengkulu memasangkan ikat kepala “ikek kepala” kepada Gubernur Bengkulu, Kapolda Bengkulu serta Sekda Provinsi sebagai tanda apresiasi terhadap kesenian mural.

Selain menerapkan secara ketat protokol kesehatan Covid-19, Sebelum memulai kegiatan seluruh peserta menjalani pemeriksaan rapid antigen yang telah disediakan panitia. Hal ini penting dilakukan guna memastikan peserta dan tamu undangan yang hadir tidak terpapar Covid-19.

Comment here