Selama Ops Ketupat, 306 Kendaraan Dipaksa Putar Balik

Dering24

Dering24

DAERAHKOTA BENGKULUPROVINSI BENGKULUUncategorized

Selama Ops Ketupat, 306 Kendaraan Dipaksa Putar Balik

Selama Ops Ketupat, 306 Kendaraan Dipaksa Putar Balik 1

DERING24.COM BENGKULU – Selama pelaksanaan operasi ketupat yang di gelar oleh Polda Bengkulu Mulai tanggal 4/4/2020 sampai 31 Mei 2020, dan hingga hari ini ( 16/05/20 ) Posko Perbatasan Ketupat Nala yang didirikan Polda Bengkulu dan jajaran telah memaksa 306 Kendaraan putar balik dan tidak boleh memasuki Provinsi Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., mengungkapkan semua kendaraan yang dipaksa putar balik tersebut kedapatan oleh petugas gabungan operasi ketupat yang berada di posko perbatasan saat hendak memasuki provinsi ditengah himbauan pemerintah mengenai larangan mudik.

” Untuk penanggulangan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid – 19 semua kendaraan yang ingin masuk ke Bengkulu melalui perbatasan Mukomuko – Padang, Kaur – Lampung, BS – Pagar alam, Kepahiang – lintang empat lawang serta Rejang lebong – Lubuk Linggau kita suruh putar balik dan larang masuk ke Bengkulu. ” Ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.Selama Ops Ketupat, 306 Kendaraan Dipaksa Putar Balik 2

Ditambahkan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, pelarangan masuk ke Provinsi Bengkulu akan terus di laksanakan hingga instruksi pemerintah tentang larangan mudik di cabut guna penanggulangan dan memutus mata rantai covid – 19 yang saat ini tengah menjadi pandemi.

Kabid Humas Polda Bengkulu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan tradisi mudik lebaran pada tahun ini mengingat penanggulangan virus covid – 19.

” Jika sayang dengan keluarga lebih baik tidak usah mudik, kita tidak tau apa yang kita bawa selama perjalanan mudik dan bertemu keluarga tercinta, jadi daripada ngambil resiko di paksa putar balik dan terpapar lebih baik dirumah saja, lebaran tetap lebaran. ” Himbau Kabid Humas Polda Bengkulu.

[Humas Polda]

Comment here