DAERAHNASIONALPOLITIK

Sekjen Kominfo Lepas 12 ASN Purna Bakti

Dering24.com – Sekretaris Jenderal Kementerian Kominfo Rosarita Niken Widiastuti melepas dan memberikan penghargaan kepada 12 Aparatus Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemkominfo, di Gedung Serba Guna Kominfo, di Jakarta Senin (30/9/2019).

Penghargaan kepada 12 ASN yang Purna Bakti tersebut berasal dari satuan kerja Sekretariat Jenderal, Ditjen IKP, Ditjen SDPPI, Ditjen PPI, dan Badan Litbang SDM.

Pada kesempatan tersebut Sekjen Niken mengatakan penghargaan kepada 12 ASN ini sebagai bentuk kepedulian dari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Unit Kemkominfo. Pengabdian ASN yang panjang mulai dari 28 hingga 37 Tahun  itu telah memberikan kontribusi dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja iklas.

“Atas nama Menkominfo, kami menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras kerja cerdas dan kerja iklas selama pengabdiannya di Kominfo. Dengan kerja keras ini betul-betul memberikan pelayanan untuk Kemkominfo.”katanya

Niken berpesan masa pensiun akan dilalui perasaan gembira dan rasa syukur karena sampai titik ini telah diberikan kesehatan. Tentunya dengan masa pensiun lebih dekat lagi dengan keluarga.”Selama pengabdian panjang di Kominfo tentu pada yang akan datang lebih dekat dengan keluarga. Sebelumnya masa aktif bekerja hanya melihat keluarga dalam hati tapi di purnabakti melihat dengan hati dan mata untuk keluarga,”ujarnya.

(Ip)

Comment here