DAERAHLebong

Sekda Lebong Lantik Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Lebong

Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Lebong Dilantik

DERING24.COM LEBONG – Setelah menimbang dan memperhatikan surat Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara No.R-4478/KASN/12/2021 tanggal 7 Desember 2021, hal rekomendasi atas pengaduan dugaan pelanggaran terkait mutasi dan pemberhentian pejabat pimpinan tinggi pratama dan penurunan dari Jabatan Administrasi Pemerintah Kabupaten Lebong memutuskan dan menetapkan pegawai negeri sipil (PNS) yang tersebut.

WhatsApp Image 2022-02-26 at 17.48.43

  1. Drs. Algozali, Jabatan Baru Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Lebong.
  2. H. Guntur.S,sos,MM, jabatan baru Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Dan Sosial (PMDSos) Kabupaten Lebong.
  3. ir.Edi Ramlan, jabatan baru Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Dan Koperasi (PERINDAGKOP) Kabupaten Lebong.
  4. Emi Wati. M, ak jabatan baru Kepala Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi (NAKERTRANS) Kabupaten Lebong.
  5. Zainal Husni.MH,SH, jabatan Baru Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lebong.
  6. Yulizar,SH, jabatan baru Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lebong.

Sekda Lebong, Mustarani Abidin dalam hal ini mewakili bupati lebong Kopli Ansyori menyampaikan, bahwa  momentum pelantikan ini menjadi semangat baru bagi kita dalam bekerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawab dalam mengemban jabatan yang dipercayakan. Sehingga dapat terwujudnya lebong bahagia dan sejahtera.

“Bupati percaya bahwa saudara-saudara yang baru dilantik dapat mengemban dengan baik dan penuh tanggung jawab terhadap tugas yang telah diberikan kepada saudara,”terangnya Jumat (26/02/22).

Dalam rangka mempercepat pembangunan kabupaten lebong, maka pelaksanaan mutasi, rotasi dan promosi jabatan merupakan hal yang sangat biasa dalam proses birokrasi guna mencapai tujuan pemerintah. Beliau menyampaikan kepada seluruh ASN di Kabupaten Lebong untuk melaksanakan tugas sebaik mungkin, dimanapun ditempatkan, karena akan ada evaluasi terhadap capaian kinerja ASN.

WhatsApp Image 2022-02-26 at 17.48.44

“Dasar dari pelantikan ini adalah surat keputusan (SK) Bupati Lebong nomor 117 Tahun 2022 tanggal 24 Pebruari 2022 tentang pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebong. Dengan berpedoman pada pada peraturan pemerintah No.11 Tahun 2017 tentang managemen pegawai negeri sipil (PNS) yang menyatakan bahwa setiap pegawai negeri sipil yang di angkat dalam jabatan harus dilantik dan mengangkat sumpah menurut agama dan kepercayaan nya kepada Tuhan yang maha esa,”ujarnya.

Hadir dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut Sekda Lebong, Pabung, Perwakilan Polres Lebong, Asisten dan Kepala OPD Lingkup Lebong.

Pewarta : Indra
Uploader : Adhy Tea
COPYRIGHT © DERING 2022

Comment here