DAERAHLebong

Sekda Lebong Beri Pembekalan CPNS Formasi 2019

DERING24.COM LEBONG – Pemerintah Kabupaten Lebong secara resmi membuka acara pembekalan terhadap CPNS yang lulus Formasi 2019.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Lebong Fahrurrozi yang dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Lebong H. Mustarani Abidin.SH.MSI di gedung Aula serta di ikuti sebanyak 98 CPNS formasi 2019.

Disampaikan oleh Wabub Fahrurrozi, sebagai abdi negara, seorang aparatur sipil negara (ASN) memiliki tugas dan tanggung jawab melayani masyarakat, tak hanya di tuntut memiliki loyalitas dan integritas tinggi, tetapi wajib mengasah kreatifitas agar semakin inovatif.

“Jangan jadi ASN yang biasa-biasa saja, harus kreatif dan inovatif dalam menjalankan tugas sebagai aparatur sipil negara (ASN).
Kreatifitas dan inovasi merupakan kunci kesuksesan dalam pelaksanaan pembangunan untuk itu harus didukung dengan sumber daya manusia yang berkuwalitas,”ujar Wabub. Rabu (3/3/21).

Ditambahkan Sekda Lebong H.Mustarani Abidin.SH.MSI menyampaikan bahwa seluruh ASN yang lulus tes CPNS di kabupaten lebong harus ganti atau pindah kartu tanda penduduk (KTP) Lebong. Secara sosiologis dengan membuktikan dia adalah orang lebong secara ekonomis dana alokasi umum (DAU) akan meningkat.

“Bagi seluruh ASN yang lulus tes CPNS Formasi 2019 di kabupaten lebong, harus mengganti atau pindah kartu tanda penduduk (KTP) Lebong, karena ini akan menyangkut secara ekonomis dana alokasi umum (DAU) akan meningkat, saya saya harap segera di perbaiki,”tutup Sekda. ( ADV/Indra)

Comment here