HUKUM KRIMINAL

Sedang Tidur, Warga Kampung Melayu Nyaris Diperkosa OTD

DERING24.COM BENGKULU  – Upaya percobaan pemerkosaan menimpa sebut saja Mawar anak dibawah umur warga Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Mengetahui hal tersebut, kakak kandung korban YU (27) langsung melaporkan peristiwa yang menimpa adik kandungnya tersebut ke Polres Bengkulu.

Dari laporan pelapor ke pihak kepolisian berawal saat dirinya menerima laporan dari korban bahwa ia menjadi korban percobaan pemerkosaan seorang pria yang masuk ke dalam kamar korban.

“Korban sedang tertidur, korban mendapati pelaku yang entah bagaimana dapat masuk ke kamar milik korban sehingga membuat korban terbangun,”jelasnya.

Saat korban terbangun, tambahnya, ia melihat pelaku sudah dalam keadaan telanjang dan menjilati kaki korban. Melihat hal tersebut korban sontak kaget dan langsung keluar dari kamar miliknya.

“Dipagi harinya itu korban menceritakan ke kakaknya, bahwa ada orang yang masuk kamar dan menjilat kakinya. Tak terima pelapor langsung melaporkan kejadian ini pihak kepolisian untuk melaporkan kejadian tersebut,”cetusnya.

Kasubag Humas Polres Bengkulu, Polda Bengkulu AKP. Sugiharto mengatakan, setiap laporan yang masuk dari masyarakat akan diterima oleh pihak kepolisian. Ia mengimbau untuk masyarakat agar lebih berhati-hati menjaga situasi lingkungan sekitar agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

“Tentunya setiap laporan yang masuk dari masyarakat akan kita terima, selanjutnya jika laporan tersebut terbukti ada unsur pidananya tentu akan kita proses lebih lanjut,” ungkapnya, Sabtu (5/12/2020). (Humas Polda)

Comment here