Sebayak 95 PPK Bengkulu Utara Dilantik, Roges Mawansyah Imbau Jaga Netralitas

Dering24

Dering24

DAERAHBengkulu Utara

Sebayak 95 PPK Bengkulu Utara Dilantik, Roges Mawansyah Imbau Jaga Netralitas

Sebayak 95 PPK Bengkulu Utara Dilantik, Roges Mawansyah Imbau Jaga Netralitas 1

DERING24.COM, Bengkulu Utara Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu utara Roges Mawansyah melantik dan ambil sumpah 95 orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu. Serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada bulan September 2020 mendatang.

Pelantikan digelar di Aula Balai Pertemuan Ratu Samban, Pada Sabtu, (29/02/2020). Pengambilan sumpah  tersebut turut disaksikan oleh Kapolres Bengkulu Utara, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara, Dandim Bengkulu Utara, Bawaslu Bengkulu Utara serta seluruh Komisioner KPU Bengkulu Utara.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Bengkulu Utara, Roges Mawansyah meminta seluruh PPK untuk bekerja profesional.

“Selamat pada seluruh rekan-rekan PPK yang sudah dilantik, tetap Jaga netralitas, sebap keberhasilan pilkada itu tidak hanya terletak pada berhasil terpilihnya sang kepala daerah, tapi juga terletak pada hadirnya rasa keadilan dalam setiap proses pesta rakyat lima tahunan ini,”ujar Roges.

Sebayak 95 PPK Bengkulu Utara Dilantik, Bupati Mian Imbau Jaga Netralitas

Lanjut  Roges menambahkan, Pihaknya akan selalu memberikan ruang pada seluruh masyarakat dan  bawaslu untuk  memberikan masukan atau kritikan atas kinerja seluruh PPK nantinya. Termasuk kritik dan masukan dalam proses pemilihan anggota PPK kemarin.

“Kita akan selalu transparan, terakhir saya berharap kepada seluruh PPK, agar mampu bersinergi dengan unsur pimpinan pemerintah di tingkat kecamatan,”tutup Roges.

(R@m@)

Comment here