Bengkulu UtaraDAERAH

Sebanyak 13 Dewan Pendidikan Bengkulu Utara Dilantik

WhatsApp Image 2020-01-30 at 07.38.05

DERING24.COM, Bengkulu Utara Bupati Bengkulu Utara melantik 13 pengurus Dewan Pendidikan Bengkulu Utara periode 2020-2022 di SMP 25 Kecamatan Padang Jaya Bengkulu Utara, pada Rabu (29/01/2020).

Dalam acara ini, turut hadir pula Kadis pendidikan, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Andaru Pranata, SE, Kapolsek Padang Jaya, serta seluruh kepala sekolah menengah pertama (SMP) se-Kabupaten Bengkulu Utara.

Bupati Ir.Mian  dalam Pelantikan ini berharap untuk dewan pendidikan yang baru agar bisa mendengar aspirasi pendidikan di bengkulu utara.

Selain itu bupati telah menegaskan kepada dinas pendidikan untuk dapat bekerjasama dengan kepala sekolah yang ada di bengkulu utara.

“Dalam 1 tahun ini sudah saya perintahkan untuk jajaran dinas pendidikan untuk turun langsung berkolaborasi dengan para kepala sekolah di bengkulu utara,dan bukan hanya menerima laporan di belakang meja.”tutup bupati.

Selanjutnya Kepala Dinas Pendidikan Bengkulu Utara juga menyampaikan selamat kepada Dewan Pendidikan yang sudah dilantik.

“Selamat atas telah dilantiknya Dewan Pendidikan Bengkulu Utara, mari sama-sama kita bersinergi di dalam memajukan dunia Pendidikan Bengkulu Utara sesuai visi misi Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian.”ujar Agus.

Terakhir Ketua Terpilih Dewan Pendidikan Bengkulu Utara Tommy Febrizky, S.Sos.I menyampaikan rasa terimakasihnya atas telah dilantiknya dirinya bersama kawan-kawan.

”Terimakasih kepada Bupati Bengkulu Utara dan Dinas Pendidikan telah melantik kami, semoga kedepannya tetap dapat menjalankan amanah dengan baik serta menjalin sinergitas antar semua element dalam memajukan pendidikan Bengkulu Utara.” ungkap Tommy.

Berikut Daftar Dewan Pendidikan Bengkulu Utara periode 2020-2022 :

  1. Tommy Febrizky, S.Sos.I
  2. Amirul Mukminin
  3. Mori Indrianti, SE
  4. Dra,Hj.Rr.Ayu Dewi Widorini
  5. Ketut Kawice, M.Pd
  6. Lulus Triyono, SP
  7. Sali Rodi, S.Pd
  8. Suryanto
  9. Junsen Frendy Tamba
  10. Binawan
  11. Kusno, S.Pd.M.Pd
  12. Bambang Pramana Budi,  M.Pd
  13. Mahmud Yunus, S.Ag.MM

(Zul)

Comment here

placeholder="Your Comment">