Satukan Kekuatan Perubahan, Tim Kanco H-M Serahkan Surat Mandat Kordes dan Korcam

Dering24

Dering24

DAERAHPOLITIKSeluma

Satukan Kekuatan Perubahan, Tim Kanco H-M Serahkan Surat Mandat Kordes dan Korcam

DERING24.COM SELUMA – Dukungan terhadap pasangan calon (paslon) no urut 1 dalam Pilgub Bengkulu Helmi Hasan – Muslihan kian kencang di mata masyarakat. Hal ini di utarakan Ketua Tim Kanco Helmi-Muslihan saat melakasanakan kegiatan sosialisasi di Desa Kunduran Kabupaten Seluma. Jum’at (13/11/2020).

Yanto, selaku Ketua Tim Kanco Helmi-Muslihan Kab Seluma mengatakan bahwa suara perubahan di masyarakat tak terbendung, karena masyarakat menginginkan perubahan ‘Provinsi Bengkulu lebih baik.

“Kita hari melakasanakan kegiatan sosialisasi di Desa Kunduran Kabupaten Seluma, kegiatan kali ini sembari menyerahan surat mandat untuk korcam dan kordes yang langsung ditandatangani Calon Gubernur Helmi Hasan, Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi sekali. Bahkan, alat peraga kampanye (APK) serta brosur-brosur telah terpasang dan dibagikan di seluruh wilayah Seluma,” ungkap Yanto.

Yanto menambahkan, bahwa rata-rata masyarakat jenuh dengan progress pembangunan yang tidak merata.

“Keinginan mereka tentu fasilitas dasar, berupa kesehatan, pendidikan dan hal-hal penunjang aktivitas mereka lewat infrastruktur yang baik. Semoga saja kerja keras kordes dan korcam yang juga jadi corong penyampaian 20 program Bahagia Ala Helmi-Muslihan serta visi misinya bisa membuahkan hasil yang diinginkan, yakni pasangan ini menang dalam pilkada,” tegasnya.

Setelah melaksanakan penyerahan di kabupaten Seluma, selanjutnya Tim Kanco Relawan Helmi Hasan – Muslihan akan melaksanakan kegiatan yang sama di Bengkulu Selatan dan Kaur, serta seluruh Kabupaten di Provinsi Bengkulu. (Tim)

Comment here