Bengkulu UtaraDAERAH

Sambut Tahun Baru 2020, Bupati BU Imbau Intropeksi Diri Terhadap Amal Ibadah

FB_IMG_1577805225569

DERING24.COM, Bengkulu Utara – Jajaran Pemkab Bengkulu Utara menggelar Shalat Isya berjamaah dan doa bersama puluhan anak yatim yang dihadiri Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian dan Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata,SE, M.AP dalam rangka menyongsong tahun 2020 yang lebih baik. Rabu  (1/01/2020).

Acara yang dilaksankan di balai daerah tersebut dilaksankan Shalat Isya berjamaah dan dilanjutkan dengan kegiatan yasinan, mendengarkan ceramah agama dan do’a bersama yang dipimpin Ustad H. Abdurrahman, LC, bersama forkopimda, jajaran SKPD yang berlangsung sangat hikmat.

Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian dalam kesempatan tersebut menyampaikan dimalam pergantian tahun baru ini mari kita dekatkan diri kepada Alllah SWT sembari merefleksi, mengintropeksi diri sejauh mana amal ibadah yang selama setahun terakhir kita lakukan, serta bermuhasabah diri dan berdoa semoga tahun depan akan lebih baik dari tahun sebelumnya,” tuturnya.

Bupati juga berharap dengan doa bersama juga kita berharap situasi di Kabupaten Bengkulu Utara ini senantiasa aman, nyaman dan kondusif dan semoga kita terhindar dari segala macam musibah.

Usai melakukan zikir dan doa bersama, Bupati, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara Dr.Haryadi,S.Pd, MM, M.Si dan Ketua TP.PKK Ny Eko Kurnia Ningsih Mian memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

(Iz)

Comment here