ADVERTORIALBengkulu UtaraDAERAH

Salurkan BLT DD Tahap Pertama, Pemdes Pagar Ruyung Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

Pemerintah Desa Pagar Ruyung

DERING24.COM BENGKULU UTARA – Pemerintah Desa Pagar Ruyung, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara melakukan penyaluran BLT DD Tahap Pertama tahun 2021.

Penyaluran dilakukan langsung oleh Sekdes, Kaprawi Maulana mewakili Kepala Desa Pagar Ruyung kepada 27 keluarga penerima manfaat (KPM), pada Senin (3/5/2021).

Hadir dalam agenda ini, unsur BPD, Perangkat Desa, Lembaga – Lembaga Desa dan para penerima bantuan. Pembagian dilakukan secara cepat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus covid 19.

Pemerintah Desa Pagar Ruyung

“Alhamdulillah kita sudah melakukan penyaluran BLT tahap pertama kepada warga yang berhak menerimanya. Pembagian BLT ini memang dilakukan cepat dengan menerapkan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran wabah corona,” ujarnya.

Pemdes berharap, BLT yang diterima bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para penerima, guna memenuhi kebutuhan keluarga. Selain itu kepada masyarakat juga diimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, sebab pandemi covid 19 masih belum berakhir.

“Tak bosan-bosannya kepada masyarakat kita imbau, agar selalu memakai masker saat bepergian atau beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak, sering mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir dan menjaga kesehatan dengan berolahraga serta konsumsi makanan yang bergizi,” tandasnya.

Pewarta :Rama/ADV
Uploader : Admin Deringbengkulu
COPYRIGHT © DERING 2021

Comment here