DAERAHMuko-Muko

Salurkan BLT DD Tahap Pertama, Bupati Minta Kades Jangan Perlambat Hak Masyarakat

Realisakian BLT DD Tahap Pertama, Bupati Minta Kades Jangan Perlambat Hak Masyarakat

DERING24.COM MUKOMUKO –  Pemerintah Desa Lubuk Sanai 3 Kecamatan XIV koto Kabupaten Mukomuko pada Selasa (20/4/21) merealisasikan BLT DD tahap pertama tahun anggaran 2021.

Adapun dalam Pembagian BTL tersebut yang di hadiri oleh Bupati, Kadis DPMD, KPPN, Camat, Babinkaftifmas, Babinsa seluruh Pemdes dan warga yang mendapatkan BLT tersebut.

Dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT), Camat XIV koto Suyitno menyampaikan penerima bantuan tahun 2021 sebanyak 70 KK dengan uang sebesar 300 ribu selama 12 bulan.

Camat Suyitno juga menyampaikan kepada penerima agar bantuan tersebut di belanjakan sesuai kebutuhan bahan Pokok dengan baik, mengingat masa Pademi Covid-19 belum sirna.

Realisakian BLT DD Tahap Pertama, Bupati Minta Kades Jangan Perlambat Hak Masyarakat

“Manfaatkan bantuan ini dengan baik, mudah-mudahan covid-19 ini segera sirna dari dunia, supaya masyarakat bisa kembali beraktifitas bebas seperti semula.”pungkasnya.

Begitu Juga Bupati H, Sapuan menyampaikan kepada seluruh kepala Desa supaya segera membagikan BLT, apa bila uang tersebut sudah ada jangan di ulur-ulur lagi dan segera salurkan yang behak menerima hasil musyawarah yang di sepakati bersama,”ujarnya.

Buapti juga menyampaikan bahwa, bagi desa yang belum mengajukan Dana Desa ke DPMD, pihaknya yang akan langsung mendadatangi Kepala Desa tersebut, karena menghambat proses pembangunan desa dan haknya masyarakat.

“Pemerintah Daerah ingin berjuang semaksimal mungkin demi kemajuan untuk masyarakat kita semua khususnya warga yang ada di kabupaten Mukomuko,” tutup H.Sapuan.

Pewarta :Mjtr/(ADV)
Uploader : Admin Deringbengkulu
COPYRIGHT © DERING 2021

Comment here