DAERAHLebong

Safari Ramadhan, Bupati dan Wabup Lebong Beri Bantuan Masjid Al-Jihad

IMG-20220423-WA0002

DERING24.COM LEBONG – Kalau sebelumnya tim safari ramadhan pemkab lebong dibagi menjadi dua tim, untuk tim satu yang dipimpin oleh Bupati lebong dan tim Dua dipimpin oleh wakil Bupati lebong, namun berbeda kali ini selasa (19/4/2022) Bupati dan wakil Bupati Lebong bersama tim satu (1) dan Tim dua (2) sapari ramadhan 1443 H/ 2022 M melaksanakan sapari ramadhan bersama Di masjid al jihad tanjung agung kabupaten lebong.

Pada pelaksanaan safari ramadhan, wakil Bupati lebong Fahrurozi mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah kelurahan tanjung agung yang telah menyambut dengan baik.

“Malam ini adalah malam Silaturahmi dengan masyarakat tanjung agung,
Kepada masyarakat Mohon dukungan untuk mendukung program MT2 yang akan dilaksanakan oleh pemerintah Daerah kabupaten lebong,”pintanya.

Usai melaksanakan safari ramadan, Bupati Lebong didampingi Wabup menyerahkan bantuan ke masjid al jihad kelurahan tanjung sebesar Rp 30 JT dan dilanjutkan dengan memberikan bantuan kepada lansia 60 ke atas.

Lurah Tanjung Agung, Rizki juga mengucapkan terima kasih kepada bupati dan wakil bupati lebong yang telah membantu masjid al jihad tanjung agung dan membantu bapak-bapak lansia dan ibu-ibu lansia di kelurahan tanjung agung.

Acara sapari ramadhan dihadiri oleh Bupati dan wakil Bupati lebong, asisten 1 dan 2, Dandim, Kapolres lebong, kepala opd lingkup lebong, lurah tanjung agung, dan para Camat.

(Indra)

Comment here