DAERAHMuko-Muko

Rutin Laksanakan Vaksin, Polres MM Dapatkan Penghargaan

WhatsApp Image 2021-12-16 at 18.10.59

DERING24.COM MUKOMUKO – Dalam rangka kegiatan Launching Kegiatan Serbuan Vaksinasi Masal Covid – 19 di Kabupaten Mukomuko pada Rabu ,(15/21/21) Polri Presisi Polres Mukomuko Oleh Tim Medika 12 Polres Mukomuko medapatkan perhargaan.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Balai Desa Lubuk Mukti Kecamatan Penarik, Kab. Mukomuko, dengan jumlah dosis vaksin polri  yang digunakan sebanyak :

– Dosis 1 =  Dosis

– Dosis 2 = 170 Dosis

– Dosis Rusak =  – Dosis

Dengan total dosis yang digunakan pada kegiatan tersebut yaitu 170 dosis vaksin jenis  sinovak.

Kegiatan vaksinasi diikuti oleh masyarakat yang tinggal di seputaran lokasi vaksinasi. dan dibuka secara langsung oleh gubernur provinsi bengkulu  dr. Drh. H. Rohidin mersyah.

Rohidin juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Mukomuko  supaya gemar mengikuti vaksinasi.,

“Mari kita brantas covid 19 dengan bersama-sama dengan cara vaksin,” katanya.

Dalam Kesempatan ini Tim Urkes Klinik Medika Bhayangkara 12 Polres Mukomuko dalam pelaksanan Kegiatan Vaksinasi, bekerjasama dengan RSUD Mukomuko, Tenaga Nakes Dari Bhayangkari, Relawan Vaksin Mahasiswi Universitas Kesehatan Provinsi Bengkulu Dan Dinas Kesehatan mukomuko.

Adapun jumlah vaksinator pada kegiatan tersebut terdiri dari 8 orang tim vaksinator.

Adanya serbuan Vaksin ini agar dapat membantu mengsukseskan Program Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Mukomuko.

Kegiatan di pimpin langsung  IPDA Agus Sulaiman Paur, Subag Kerma Bag Ops Polres Mukomuko, serta di bantu oleh personel Bag Ops, Sat Binmas dan Sat Samapta Polres Mukomuko.

Kegiatan di pantau secara langsung oleh unsur FKPD Provinsi Bengkulu dan kabupaten mukomuko.

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemberian piagam penghargaan dari bupati mukomuko, Kepada Personel Polres Mukomuko, Tenaga Nakes Bhayangkari, Relawan Vaksin Dari Mahasiswi Kesehatan Dan Ustad Selaku Tim Pendoa Pasien Covid – 19, dimana yang diberi panghargaan tersebut memiliki dedikasi tinggi terhadap terselenggaranya kegiatan vaksinasi oleh tim klinik medika 12 polres mukomuko.

Polres mukomuko juga memberikan sembako berupa beras kepada 500 orang peserta vaksinasi yang melaksanakan kegiatan vaksinasi pada hari tersebut di lokasi balai desa lubuk mukti, kecamatan penarik.

Polres Mukomuko Bekerja dan Mengabdi dengan

     IKHLAS

     SEMANGAT

     RESPONSIF

     PROAKTIF

     HUMANIS

     PROFESIONAL

[Mjtr]

Comment here