DAERAHMuko-Muko

Ruri Irwandi: Area Parkir MTQ Dibagi 3 Titik

Plt Dinas PUPR Muko2 Ruri Irwandi

Mukomuko, Dering24.com – Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke -XXXIV tingkat Provinsi Bengkulu di Kabupaten Mukomuko tinggal menghitung hari. Berbagai kesiapan dan persiapan terus dimatangkan oleh pihak Pemda Mukomuko salah satunya lokasi parkir kendaraan selama pelaksanaan MTQ.

Saat dikonfirmasi Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Perhubungan Kabupaten Mukomuko, Ruri Irwandi melalui Kepala Bidang Perhubungan, Aman Setiawan mengatakan bahwa lokasi parkir kendaraan pada pelaksanaan MTQ sudah ditentukan di tiga lokasi.

”Untuk area parkir selama pelaksanaan MTQ dibagi 3 titik tempat yakni depan kantor Bappellitbang, depan kantor Bupati dan depan kantor DPRD. Tiga titik untuk area parkir ini sudah fix. Biasanya belakang kantor PUPR dan Bappelitbang digunakan untuk halaman parkir tapi karena lokasi tersebut untuk bazar jadi tidak di gunakan,”terangnya.

Lanjutnya, area pelaksanaan MTQ kita sterilkan. Jadi selama pelaksanaan jalan simpang Masjid Agung steril kendaraan dialihkan lewat depan kantor DPRD Mukomuko.

“Personel kita dan dibantu pihak kepolisian dan pihak terkait lainnya sudah siap mengamankan arus lalulintas. Jadi area pelaksanaan MTQ akan kita sterilkan. Jalan simpang Masjid Agung steril. Jadi Kendaraan yang lewat nantinya kita arahkan ke kanan jalan depan kantor DPRD dan  simpang depan kantor Kemenag belok kiri dan kemudian simpang kantor KPPN belok kanan,”pungkasnya.

(Mc/Hery)

Comment here