Rohidin Mersyah Kembali Pimpin Ketua DPD Golkar Secara Aklamasi

Dering24

Dering24

DAERAHPemerintahPEMPROVPOLITIK

Rohidin Mersyah Kembali Pimpin Ketua DPD Golkar Secara Aklamasi

Rohidin Mersyah Kembali Pimpin Ketua DPD Golkar Secara Aklamasi 1

DERING24.COM, Bengkuku Rohidin Mersyah kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke X di Hotel Grage Horizon 28 Februari 2020.

Selaku Kander Partai Golkar, Zulkarnain KK Jodho mengatakan, “Terpilihnya kembali Rohidin Mersyah sebagai ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Periode 2020-2025, di karenakan 10 DPC Partai Golakar yang tersebar di Kabupaten Kota mengerucut pilihannya kepada Rohidin, sehingga 2 calon ketua yang sempat mengembalikan formulir pendaftara sebagai Ketua (Imron Rosadi dan Hijazi) memberikan kesempatan kepada Rohidin untuk melanjutkan kepemimpinannya pada Partai Golkar,”jelasnya.

“Selanjutnya ketua terpilih akan menyusun kepengurusan DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Pengurus yang akan dipilih nanti harus bisa bekerja, tidak hanya diam,” ujarnya.

Rohidin Mersyah Kembali Pimpin Ketua DPD Golkar Secara Aklamasi 2

Disisi lain Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Yudi Harzan mengatakan “Kami selaku pengurus AMPI Provinsi Bengkulu All Out mendukung Rohidin Mersyah untuk melanjutkan memimpin partai golkar Provinsi Bengkulu,”sampai Yudi.

Pantauan media ini, Musda tersebut dijadikan ajang konsolidasi Partai Golkar untuk menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) pada 2020 ini.

(T@/AMBO)

Comment here