DAERAHMuko-MukoPOLITIK

Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah Padati Tahapan Pilkada Serentak 2020

WhatsApp Image 2020-01-05 at 07.07.15

DERING24.COM, Mukomuko – Pemkab Mukomuko melaunching tahapan Pilkada serentak Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 yang dikemas dengan kegiatan jalan sehat.

Kegitan jalan sehat yang di motori KPU ini berlangsung pada Minggu pagi (05/01/2020) dengan melawati rute dari depan PM sampe ke depan pemda, dengan tujuan sebagai upaya mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa tahapan Pilkada 2020 serentak telah berlangsung.

Dalam arahanya Ketua KPU Mukomuko Irsyad mengatakan, Launching Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko sebagai upaya mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa tahapan Pilkada serentak telah berlangsung. Ia berharap dengan kegiatan ini setidaknya ada peningkatan partisipasi pemilih dalam Pilkada serentak nantinya.

WhatsApp-Image-2020-01-05-at-07.07.15-1.jpeg

“Melalui kegiatan ini, kita ingin ada peningkatan partisipasi pemilih yang akan digelar tanggal 23 September 2020 mendatang. Kegiatan Launching Jalan Sehat ini disiapkan hadiah yang diundi dan kegiatan lainnya,”jelas Ketua KPU.

Sementara itu Bupati Choirul Huda mengapresiasi kegiatan yang digagas KPU Mukomuko dengan jalan sehat. Ia berharap dengan kegiatan ini masyarakat diharapkan bisa mengetahui semua tahapan yang dilakukan KPU hingga calon yang akan maju dalam Pilkada serentak.

“Sangat mengapresiasi sekali dengan kegiatan ini, dan tentu kita harap ada peningkatan partisipasi pemilih di tahun ini dan kita juga imbau agar masyarakat tidak lagi yang Golput,” imbaunya.

WhatsApp-Image-2020-01-05-at-07.07.14.jpeg

Hadir dalam acara tersebut Bupati Mukomuko Choirul Huda, perwakilan DPRD, Ketua KPU Irsyad Kamarudin, unsur OPD dan ratusan warga terlihat antusias mememadati rute jalan sehat dipusat Kota Kabupaten Bumi Nagari Kampung Sakti Rantau Batuah.

(HR)

Comment here

placeholder="Your Comment">