EKONOMINASIONALNewsTechnology

Rekomendasi 4 Kulkas Terbaik Murah 1 Jutaan Rupiah

Kulkas

DERING24.COM BENGKULU – Salah satu kewajiban bagi para pasangan yang baru melangkah ke jenjang pernikahan yaitu berburu peralatan elektronik murah. Mungkin kamu juga merasakan hal tersebut. Namun, apakah ada kulkas murah yang harganya dibawah Rp. 1 jutaan?

Kamu mungkin mengira bahwa untuk mendapatkan kulkas dengan harga dibawah Rp. 1 jutaan cukup sulit dan faktanya memang seperti itu. Tak perlu khawatir, kamu masih bisa mendapatkan kulkas murah dengan fitur dan kualitas yang kompetitif dengan bandrol harga Rp. 1 jutaan saja.

Lantas, apa saja rekomendasi kulkas murah tersebut? Berikut dibawah ini rekomendasi 4 kulkas terbaik murah Rp. 1 jutaan, diantaranya yaitu :

  1. Sharp SJ-X165MG-GB/GR

Produk ini termasuk anggota keluarga Series Sharp Shine Magneglas. Pintunya terbuat dari bahan yang disebut dengan Flat Door with Magneglas Steel. Bahan tersebut menciptakan efek seperti kaca di pintu. Selain efek kaca, Sharp juga menambahkan varian warna yang berbeda pada pintu kulkasnya yaitu Hitam Ungu dan Hitam Merah. Hadir dengan ukuran 535x977x575mm dan bobot 24kg. Kulkas Sharp Series Shine ini bisa ditempatkan di ruang dapur, tanpa perlu khawatir akan memakan banyak tempat.

Produk ini diklaim hemat energi dan biaya. Seri tersebut mampu beroperasi ketika tegangan rendah (130V-240V). Dibagian dalam kulkas Sharp SJ-X165MG ini, kamu akan menemukan rak berbahan tempered glass. Tray kaca tersebut sanggup menahan beban hingga 100kg. Selain itu, bahan tersebut tahan lama dan mudah dibersihkan.

Produk ini pun mampu menampung kapasitas 133 liter (gross) atau 128 liter (netto). Dan freezer-nya mampu memuat 20 liter.

Harganya murah sekitar Rp. 1.560.000.

  1. Sanken SK-V181A-CB

Kulkas buatan Sanke ini juga layak diperhitungkan. Sebab, Sanken SK-V181A-CB ini hadir dengan mengusung teknologi dinding khusus yang disebut dengan High Density Insulation Technology untuk menjaga suhu dingin secara optimal dan tetap stabil.

Kulkas murah Rp. 1 jutaan ini pun dilengkapi fitur No Frost dan teknologi Cool Lock Freezer yang mampu menyimpan hawa dingin didalamnya hingga durasi yang lebih panjang meski listrik mengalami pemadaman. Namun secara fisik, produk lemari pendingin berkapasitas 180 L ini memiliki dimensi 55 x 55 x 114cm, degan power consumption hanya 80 Watt saja.

Harganya pun terjangkau sekitar Rp. 1.818.000.

  1. Polytron Belleza PRA15ANR

Kulkas ini dibekali dengan pintu tempered glass. Penggunaan bahan tersebut bisa membuat pintu kulkas lebih kuat 5 kali dari pintu biasa. Pintu tersebut juga memiliki motif baru, yaitu desain terbaru dari Belleza. Kulkas Belleza PRO15ANR ini juga dibekali dengan sistem lampu LED dibagian dalamnya. Hal tersebut membuat interiornya menjadi lebih terang, hemat energi, dan juga bebas merkuri. Selain itu, Polytron mengklaim bahwa kulkas ini telah memiliki kemampuan hemat energi.

Harganya pun murah sekitar Rp. 1.749.000.

  1. LG GN201CK

Kulkas murah 1 pintu dari LG ini memiliki desain modern minimalis dan kaya dengan fitur modern, serta irit listrik (konsumsi listriknya hanya 70 Watt). Misalnya Bio Shield yang merupakan lapisan khusus pada karet yang melingkar pada tepian pintu kulkas. Fungsinya adalah untuk mencegah tumbuhnya jamur dan bakteri.

Tidak hanya menjaga kesehatan, Bio Shield tersebut juga memberikan ketahanan lebih pada usia pakai kulkas. Produk LG ini juga memiliki kotak sayuran besar yang memberikan ruang penyimpanan dengan kapasitas sekitar 15,9L.

Fitur lain yang dimilikinya yaitu Moist Balance Crisper yang berfungsi untuk menguapkan sisa air dari makanan dan membentuk embun pada molekul – molekul yang berembun dimakanan. Sehingga dapat menjaga keseimbangan embun didalam kotak. Ada pula fitur Semi Auto Defrost yang mampu mencairkan es didalam freezer dengan menekan tombol “Defrost”. Kulkas pun akan bersih setelah 2 jam.

Harganya murah sekitar Rp. 1.899.000.

Comment here

placeholder="Your Comment">