ADVERTORIALDPRD LebongKabar Parlemen

Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi Terhadap Nota Pengantar Raperda Pertanggung Jawaban APBD 2021

WhatsApp Image 2022-06-13 at 20.41.41 (1)

DERING24.COM  LEBONG –  Bertempat di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Lebong, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi terhadap nota pengantar (Raperda) pertanggung jawaban APBD Kabupaten Lebong tahun 2021.

Pandangan fraksi Partai NASDEM, menyampaikan bahwa fraksi NasDem mengapresiasi pemerintah kabupaten lebong telah menerima predikat predikat wajar tanpa pengecualian (wtp) enam (6) kali berturut-turut.

Harapanya, Pemerintah Daerah kabupaten lebong tetap bekerja dalam mengelola keuangan daerah dan Wisata sebagai penambah PAD kabupaten lebong.

Sementara fraksi Partai PKB, mangtakan bahwa sangat memperhatikan karena masih ada infrastruktur di kabupaten lebong yang masih belum tuntas.

WhatsApp Image 2022-06-13 at 20.41.40

Disisi lain, fraksi partai Demokrat, capaian target pendapatan asli Daerah (PAD) kabupaten Lebong semoga dapat menggali potensi-potensi  yang ada di kabupaten lebong seperti bidang wisata.

Pandangan umum fraksi partai Gerakan Perjuangan Rakyat Indonesia (Gerindo), semoga pemerintah Daerah kabupaten Lebong dapat mempertahankan predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) yang diraih enam (6) kali berturut-turut ini.

Pandangan Fraksi partai Perindo, menyampaikan tidak ada satupun putra putri terbaik lebong yang ingin menghancurkan kabupaten Lebong ini.

“Untuk membuat Perda adat tidak ada Dana” bagaimana caranya mempertahankan predikat WTP ini,”ujarnya.

Paripurna ini dihadiri Bupati dan Wakil bupati Lebong, Ketua DPRD Lebong, waka II DPRD Lebong, Sekda Lebong, asisten 1 dan 2 kepala OPD lingkup lebong, dan seluruh anggota DPRD kabupaten Lebong dan camat se-Kabupaten Lebong.

(Indra/ADV)

Comment here