Rapat Paripurna (LKPJ) Walikota Bengkulu 2019 Digelar Lewat Aplikasi Zoom Meeting

Dering24

Dering24

DAERAHDPRD Kota BengkuluKabar ParlemenKOTA BENGKULU

Rapat Paripurna (LKPJ) Walikota Bengkulu 2019 Digelar Lewat Aplikasi Zoom Meeting

Rapat Paripurna (LKPJ) Walikota Bengkulu 2019 Digelar Lewat Aplikasi Zoom Meeting 1

DERING24.COM Kota Bengkulu Beberapa waktu lalu Pemerintah Kota Bengkulu menyampaikan surat permintaan penjadwalan Rapat Paripurna dan Rapat Pembahasan terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Walikota Bengkulu Tahun 2019.

Penjadwalan oleh Badan Musyawarah telah dilakukan beberapa waktu lalu dengan hasil Pelaksanaan Rapat Paripurna Penyampaian LKPj tahun 2019 akan dilaksanakan hari Senin, 11 Mei 2020 pukul 10.00 WIB. Pelaksanaan Rapat Paripurna ini akan dilaksanakan secara virtual dengan memanfaatkan teknologi informasi terutama aplikasi zoom meeting.

Sekretaris DPRD Kota Bengkulu Medy Pebriansyah mengatakan Sekretariat DPRD menyiapkan 4 ruangan yang dilengkapi dengan peralatan audio visual dan jaringan untuk memperlancar proses berjalannya Rapat Paripurna secara daring. 4 ruangan tersebut akan ditempati oleh Pimpinan dan Anggota DPRD serta Tim Ahli DPRD.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto menegaskan di tengah pandemi Covid-19 tugas dan fungsi wewenang DPRD harus tetap berjalan dengan baik.

“Sebab memiliki tugas pengawasan, anggarab dan legislasi, walaupun dalam kondisi pandemi virus corona,” pungkasnya. [Humas]

Comment here