PWNU Bengkulu Apresiasi  Kinerja Gubernur Bengkulu

Dering24

Dering24

EDUKASIDAERAHPOLITIKPROVINSI BENGKULU

PWNU Bengkulu Apresiasi  Kinerja Gubernur Bengkulu

PWNU Bengkulu Apresiasi  Kinerja Gubernur Bengkulu 1

DERING24.COM Bengkulu – Bengkulu mendapat penghargaan no 2 se-Indonesia  pembangunan daerah tahun 2020 tidak luput dari pantuan ormas terbesar  keagamaan indonesia yaitu nahdatul ulama.

Malalui ketua tanfidz PWNU Bengkulu H.Zulkarnain Dali  menyampaikan bahwa “Kita memahami  betul  apa yang di lakukan Pemerintah Provinsi Bengkulu yang di komandoi duet  Gubernur Rohidin Mersyah dan Wagubnya Dedi Hermansyah serta seluruh OPD dibawah Pemerintah Provinsi Bengkulu, yang berjibaku dan selalu bergandeng tangan dengan seluruh FKPD se-Provinsi Bengkulu termasuk  para Bupati dan Walikota tentunya,”terangnya.

“Disini ada dukungan dari masyarakat dalam menerima sajian Pemerintah Provinsi Bengkulu. Tidak mudah untuk mendapat pencapain tersebut tanpa kerja keras dari semua komponen di didalamnya,”tambahnya.

Untuk diketahui, Gubernur Bengkulu sekarang ini, Lanjut tokoh dunia pendidikan Provinsi Bengkulu ini menyampaikan, bahwa beliau (Rohidin) mempunyai poit yang jarang dipunyai gebernur sebelumnya.

Ia sangat tenang, santun serta agresif yang terukur dalam menjalankan roda pemerintahan, walaupun dikritik sedemikian rupa, beliau selalu sajikan kritikan tersebut dengan terus bekerja dan terus melakukan komunikasi vertikal yakni pemerintah pusat didaerah. Kita  juga memantau beliau rajin turun kedaerah daerah untuk meninjau dan memastikan pemabangunan di provinsi Bengkulu,”terang Zulkarnain. Kamis (30/04/2020).

Dalam mengahadapi covid-19, Rohidin Mersyah kapasitasnya sebagai gubernur bersama FKPD Provinsi Bengkulu selalu berada di lapangan, untuk memastikan masyarakat bengkulu dalam pemutusan mata rantai covid-19. Maka wajar kalau beliau masuk 10  besar  gubernur se-indonesia.

“Dalam penangan covid-19, untuk itu kami memberikan apresiasi yang setinggi tingginya dan terus berbuat untuk bengkulu yang berkemajuan,”tutup kiyai Zul Dali. [Red]

Comment here