Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Disdagperin Muba Luncurkan Aplikasi B’LANJE

Dering24

Dering24

DAERAHSumsel

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Disdagperin Muba Luncurkan Aplikasi B’LANJE

PLT Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Azizah SSos MT

DERING24.COM MUBA – Guna memutuskan mata rantai penyebaran covid-19, yang saat ini masih terus melanda wilayah Indonesia, khususnya kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, dan untuk meringankan warga yang terdampak Covid-19.

Disdagperin Musi Banyuasin melakukan langkah cepat untuk membatu masyarakat di Musi Banyuasin khususnya di kota Sekayu, dengan menggunakan fasilitas belanja cepat, mudah dan aman, melalui aplikasi B’LANJE.

Aplikasi B’LANJE ini sengaja di ciptakan untuk mempermudah dalam membatu belanja di saat pandemi copid 19.

PLT Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Azizah SSos MT mengakatan, bahwa tujuan aplikasi belanja online bernama B’LANJE bekerja sama dengan ojek online resmi di wilayah Musi Banyuasin Para pedagang tidak perlu lagi datang ke pasar, dan cukup akses nomer Whatapps 082181406670 atau scan barcode yang tertera di logo aplikasi.

“Didalam aplikasi B’LANJE sudah tertera informasi jenis kebutuhan pokok yang biasa di butuhkan masyarakat, harganyapun terjangkau serta setiap harinya harga tersebut selalu di update,” ungkap Azizah, Kamis (04/6/2020).

Sementara itu itu salah pedagang pasar penjual bumbu dapur bernama Rafek, mengaku bangga dengan adanya aplikasi belanja online via whatappps yang diciptakan oleh dinas disdagperin, sehingga mempermudah belanja masyarakat tanpa harus datang ke pasar, khususnya di situasi pandemi Covid-19 ini. (Rsp)

Comment here