DAERAHLebong

Putus Mata Rantai Covid, Pemdes Kampung Dalam Semprot Disinfektan Seluruh Lingkungan Desa

Putus Mata Rantai Covid-19,  Pemdes Kampung Dalam Lakukan Penyemprotan Disinfektan

DERING24.COM LEBONG Dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lebong, Pemerintah Desa Kampung Dalam Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong bersama dengan tim relawan Covid-19 melakukan penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan disinfektan oleh tim relawan covid-19 dimulai dari kantor desa, tempat ibadah dan seluruh lingkungan Desa Kampung Dalam dengan menggunakan alat pelindung diri (APD).

Pjs Kades Kampung Dalam, Erni Darningsih sekaligus ketua tim relawan covid-19 mengatakan, Kegiatan penyemprotan disinfektan ini rutin dilakukan 1-2 kali seminggu.

“Penyemprotan dilakukan 1-2 kali dalam seminggu, dengan dilakukan kegiatan penyemprotan disinfektan ini harapan kami dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19 di daerah kabupaten lebong, khususnya di desa kampung Dalam dan semoga cepat berlalu ocvid ini, agar roda perekonomian mulai dari pedesaan bisa normal kembali,”terang Erni Jumat (13/08/21).

Erni juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Desa Kampung Dalam untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, kebersihan diri, selalu mencuci tangan setiap habis melakukan kegiatan dan selalu mengikuti protokol kesehatan.

Pewarta :Indra
Uploader : Admin Bengkulu
COPYRIGHT © DERING 2021

Comment here

placeholder="Your Comment">