ADVERTORIALDAERAHPROVINSI BENGKULUSport

PS Persipa Pagar Dewa Raih Juara I Liga III Piala Gubernur Cup 2019

WhatsApp Image 2019-10-10 at 19.50.45

Bengkulu, Dering24.com – Pertandingan Final Liga III Piala Gubernur Cup 2019 telah mempertemukan antara Tim kesebelasan PS Persipa Pagar Dewa bertemu Kesebelasan Indonesia Muda, Sedangkan sebelumnya Bengkulu Raya talah menaklukan Ps.Kapahiang dengan skor 3-1

Ajang bola bergengsi di Provinsi Bengkulu yang berlangsung di Stadion Pondok Pesentren Pancasila Kamis (10/10/2019) itu, akhirnya di menangkan PS Persipa Pagar Dewa dengan sekor 3-2.

Pada laga final di babak pertama, kedua kubu saling serang, sampai peluit babak pertama berbunyi sekor masih imbang 1-1.

Namun di babak kedua, Tim kesebelasan semakin memanas, terpantau nomor punggung 7 Pernando memperlihatkan skil ocekanya dan akhirnya kembali menjebol dan menambah sekor untuk PS Persipa pada menit 16.05, namun selang beberapa menit di babak kedua ini, tim lawan Indonesia Muda juga berhasil menambah sekor. Sampai peluit panjang babak kedua di bunyikan sekor berubah drantis, PS Persipa Pagar Dewa 3 – 2 Indonesia Muda.

Pernando yang menjadi salah satu pencetak gol di laga pertandingan tersebut mangatakan, ucapkan terimakasih buat masyarakat Bengkulu atas dukungan dan supornya, Ia membawa PS Persipa Pagar Dewa  berhasil menjuarai Piala Gubernur Cup 2019.

Sementara itu, Pengasuh PS Persipa Pagar Dewa, Sawaludin saat di wawancarai mengatakan,” Saya ucapkan terimakasih terutama kapada Pak Gubernur dan Dispora Provisi Bengkulu dan Intansi lainya yang menyelenggrakan event ini, dan kapada masyarakat Bengkulu yang ikut andil dan telah sukses menyelenggarakan event ini,”ujarnya.

Ia juga mengucapkan terimaksih atas dukungan dan supornya, kemenangan ini kita persembahkan buat kita semua untuk bengkulu,”tutup Sawaludin.

Diketahui Juara pertama PS Persipa  Pagar Dewa mendapat dana pembinaan Rp 10 juta. Sedangakan diposisi kedua Bengkulu Raya berhak atas dana pembinaan Rp 7,5 juta, sementara untuk juara ketiga diraih Indonesia Muda dan PS Kepahiang dengan dana pembinaan Rp 2,5 juta.

(Adv)

Comment here