EDUKASIMuko-MukoNASIONAL

Program TNI AD, Pembuatan Sumur Bor di Desa Sido Dadi Capai 50 persen

WhatsApp Image 2022-05-29 at 18.01.59

DERING24.COM –  Anggota Kodim 0428/MM memiliki Program “Menunggal Air TNI AD menjadi Solusi Air Bersih Seluruh Negeri”, hal ini diterapkan di Desa Sidodadi Kec Sungai Rumbai Kab Mukomuko. Mengingat Desa Sidodadi dalam hal ini sangat kesulitan Air bersih.

Anggota Kodim 0428/MM terus melanjutkan pembuatan sumur bor untuk warga Desa Sidodadi yang sampai hari ini pembuatan sumur bor sudah mencapai 50%.

Pasi Teritorial Kodim 0428/MM Kapten Inf Afrian Supriyanto, melalui Serda Bagus Anggota Koramil 428-02/Ipuh mengatakan, bahwa sumber daya air merupakan unsur utama untuk kelangsungan hidup manusia. Air juga mempunyai peranan penting untuk meningkatkan taraf hidup manusia di bumi.

“Air merupakan elemen yang sangat penting bagi kehidupan makhluk hidup baik bagi manusia, hewan, dan tumbuhan. Setiap kehidupan makhluk di bumi ini memerlukan air untuk kelangsungan hidupnya. Manusia pada saat ini atau pada kehidupan yang akan datang pasti akan membutuhkan air untuk kehidupannya.”pungkasnya. Minggu (29/5/2022)

Maka oleh itu Kodim 0428/MM dengan adanya program Manunggal Air TNI AD Menjadi Solusi Air Bersih Seluruh Negeri semoga pembuatan sumur bor yang di adakan di Desa Sidodadi benjalan lancar.

“Di Desa Sidodadi dalam hal ini sangat kesulitan air bersih untuk kebutuhan sehari hari, jadi warga sangat mengharapkan untuk bantuan Air bersih ini, kami minta doanya semoga program ini dapat berjalan lancar sehingga masyarat bisa senyum bahagia” jelasnya.

(Mjtr)

Comment here