DAERAHLebong

Program Bupati Lebong Bunga Desa dapat Antusias Masyarakat

IMG_20220204_103450

DERING24.COM LEBONG – Putra Tegor selaku Kepala Desa Muning Agung Kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu sangat mendukung dengan hadirnya program Bupati Ngantor di Desa (Bunga Desa) yang dicanangkan Bupati Lebong, Kopli Ansori, semenjak dilantik pada 26 Februari 2021 lalu.

“Terobosan ini sangat saya dukung, baru kabupaten lebong yang bupati nya siap ngantor di desa demi terciptanya lebong yang lebih baik dari masa lalu dan dapat bertemu langsung dengan masyarakat,”kata Kedes Muning Agung.

Menurutnya, program Bunga Desa Bupati ini menjadikan warga dekat dengan bupati dan ini menjadi sangat berarti bagi dirinya dan masyarakat Desa Muning Agung. Dan umumnya masyarakat kabupaten lebong.

“Kami sangat mendukung dan juga warga ini merasa dekat dengan bupati, karena program Bunga Desa ini sangat berbeda, jadi untuk ke depan mari kita dukung,” ujar Kades Muning Agung saat diwawancarai, Rabu (2/2/2022).

Sementara untuk Desa Muning Agung sendiri, Bupati Lebong sudah pernah berkantor di kantor Desa, saat itu bupati sempat meninjau pertanian dan perkebunan milik masyarakat setempat dan berdiskusi singkat dengan petani.

“Pak bupati sempat berkeliling meninjau persawahan milik masyarakat sambil ngobrol singkat dengan petani dan dapat mendengar cerita suka dan duka masyarakat,”terang Kades Putra Tegor.

Dengan adanya program Bunga Desa Bupati ini, Putra Tegor bersama masyarakat Desa Muning Agung sangat antusias, dirinya berharap program Bunga Desa dapat berlanjut ke depannya, sehingga masyarakat dengan bupati terjalin hubungan kekeluargaan yang erat.

“Saya dan masyarakat sangat senang dengan adanya program Bunga Desa ini, tetap akan kita dukung, karena bagi saya dan masyarakat, program ini dapat membuat masyarakat lebih dekat dengan Bupati, program ini juga sesuai dengan visi dan misi Bupati menuju Kabupaten Lebong yang bahagia dan sejahtera,” tutup Kades Putra Tegor.

(Ads)

Comment here