Program 100 ribu Lahan Pertanian, Warga Desa Air Rami Satukan Misi Dukung H-M

Dering24

Dering24

Muko-MukoPOLITIK

Program 100 ribu Lahan Pertanian, Warga Desa Air Rami Satukan Misi Dukung H-M

DERING24.COM MUKOMUKO – Warga desa Air Rami Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko Curhat ketika dikunjungi Muslihan DS Cawagub Nomor urut 1.

Menurut Suparjo sesepuh warga eks trans Desa Air Rami selama ini masyarakat kesulitan untuk mendapatkan kebutuhan untuk bertani seperti pupuk. Sedangkan program kerja Helmi-Muslihan untuk kesejahteraan masyarakat menurutnya sangat cocok.

“Program 100 ribu lahan pertanian, penggemuk hewan ternak, itu cocok dengan yang dibutuhkan, kan petani karena selama ini program itu tidak ada,”ujar Suparjo.

Selain itu Sumiati warga desa air Rami mengaku program satu ambulance disetiap desa juga dibutuhkan warga.

“Saat ini kami harus mengeluarkan uang banyak untuk membawa keluarga yang sakit untuk dirujuk ke rumah sakit umum,”ujar Sumiati yang saat ini hamil muda.

Program itu tambah Sumiati bisa membantu masyarakat di pedesaa.

Sementara itu H Muslihan DS sempat menitikkan air mata mendengar keluhan warga di desa Air Rami Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko.

“Semua untuk masyarakat, untuk kesejahteraan masyarakat uang APBD itu uang rakyat uang masyarakat jadi sudah sewajarnya jika masyarakat menikmati uang tersebut,”jelas Muslihan DS.

“Program kerja Helmi Muslihan semua menggunakan uang banyak lantas uang dari mana untuk mewujudkan nya, ada yang beranggapan program kami hanya isapan jempol hanya angin surga. Tapi coba bapak ibu hitung APBD propinsi Bengkulu itu triliunan rupiah. Masa yang sebanyak itu tidak bisa mensejahterakan masyarakat. Kita butuh infrastruktur , masyarakat butuh Kesejahteraan masa ada pembangunan infrastruktur baru di bangun sudah rusak,” ungkap Muslihan yang di Amini  warga yang hadir.

(Ads)

Comment here