Prihatin dengan Kondisi Aisyah, Damkar Ikut Serta Salurkan Bantuan

Dering24

Dering24

DAERAHKOTA BENGKULU

Prihatin dengan Kondisi Aisyah, Damkar Ikut Serta Salurkan Bantuan

Prihatin dengan Kondisi Aisyah, Damkar Ikut Serta Salurkan Bantuan 1

DERING24.COM KOTA BENGKULU – Setelah Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Wakil Walikota Dedy Wahyudi, rombongan Istri Forum Komunikasi Pkmpinan Daerah (Forkopimda) serta beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan relawan lainnya memberi bantuan ke Aisyah. Kali ini, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu juga ikut serta memberikan bantuan kepada keluarga Aisyah di Jalan Merawan IX Kelurahan Sawah Lebar Baru, Kamis (11/6/2020).

Bantuan tersebut langsung diberikan oleh Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu Saipul Apandi saat berkunjung ke kediaman Aisyah.

“Ini ada bantuan buat bapak dan ibu, jumlahnya mungkin tidak seberapa tetapi insyaallah dapat membantu pengobatan Aisyah,” ujar Saipul saat memberikan bantuan.

Pada kesempatan ini, Saipul mendoakan Aisyah agar selalu diberi kesehatan dan memberikan dukungan moril untuk keluarga.

“Untuk ibu dan bapak terus tegar dan sabar, ini semua sudah keputusan Allah dengan lahirnya Aisyah tidak dalam keadaan normal. Maka dari itu banyaklah berdoa agar semua dimudahkan dan berjalan lancar serta Aisyah dapat kembali normal kondisinya seperti bayi pada umumnya,” tutup Saipul.

(Rilis)

Comment here