EDUKASIKOTA BENGKULU

Pompa Semangat Dinas Kominfosan, Wawali: Tak Perlu Banyak Aplikasi, Satu Untuk Semua

Halal bihalal, Kinerja Dinas Kominfosan Diapresiasi Wawali

DERING24.COM KOTA BENGKULU – Senin (17/5/2021), Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Arif Gunadi mengunjungi Dinas Kominfosan dalam rangka silaturahmi dan halal bihalal bersama Kadis, Kabid, Kasi dan Kasubbag.

Dalam rangka silaturahmi tersebut pihaknya sekaligus memompa semangat  Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Kominfosan) dalam menjalankan tupoksinya serta dapat  menghadirkan inovasi dan karya terbaik berbasis pemerintahan.

Dedy menyampaikan beberapa hal untuk memotivasi Dinas Kominfosan dalam menunjang kinerja Pemkot pada bidang Komunikasi dan Informatika meskipun di tengah keterbatasan anggaran dan lainnya.

“Kinerja Kominfo sudah bagus. Konten konten yang dihasilkan juga bagus. Terkait aplikasi silakan kembangkan lagi. Tidak perlu banyak aplikasi, tetapi tidak bermanfaat bagi masyarakat. Misal ada satu aplikasi yang didalamnya terdapat semua menu yang dibutuhkan masyarakat, seperti layanan ambulans gratis, HD Oto, dan lain lainnya,” ujar Dedy.

Selain itu, ia juga mengajak Dinas Kominfosan untuk terus berkembang mengikuti kemajuan yang ada. “Masih banyak hal-hal lainnya yang harus dicapai agar Kominfo menjadi semakin baik dari segala sisi. Intinya saya sangat mengapresiasi kinerja kominfosan, teruslah berkembang dan tetap semangat,” ujar Dedy.

Mengenai motivasi dan apresiasi yang disampaikan Wawali Dedy, Kadis Kominfosan Eko Agusrianto mengatakan bahwa hal itu akan dijadikan masukan dan memunculkan semangat baru dalam memperkuat kinerja jajarannya.

“Semua hal yang disampaikan Wawali Dedy akan kita jadikan motivasi, menumbuhkan semangat baru untuk seluruh jajaran dalam meningkatkan kinerja setiap harinya. Intinya kita akan terus berinovasi untuk menghasilkan sesuatu yang positif,” jelas Eko.

Pewarta :Rilis
Uploader : Admin Bengkulu
COPYRIGHT © DERING 2021

Comment here

placeholder="Your Comment">