Polres Mukomuko Salurkan Bantuan 103 Karung Beras Kepada Masyarakat

Dering24

Dering24

DAERAHMuko-Muko

Polres Mukomuko Salurkan Bantuan 103 Karung Beras Kepada Masyarakat

Polisi-distirbusikan-beras-bagi-warga-terdamoka-covid

DERING24.COM  MUKOMUKO – Polres Mukomuko Polda Bengkulu kemarin ( Senin, 01/06/20 ) mendistribusikan bantuan kepada masyarakat terdampak covid – 19 berjumlah 103 karung yang berisi masing-masing lima kilogram kepada 103 warga yang ada di Kecamatan Air Dikit Kabupaten Mukomuko.

Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi di Mukomuko, mengatakan ratusan karung beras tersebut didistribusikan kepada warga yang tersebar di tujuh desa di Kecamatan Air Dikit. dan merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warga terdampak COVID-19 di daerah ini.

“Kami ikut peduli apa yang dirasakan oleh warga masyarakat terutama yang terdampak COVID-19, atau yang tidak bisa melakukan aktivitas secara normal sejak adanya pandemi ini,” ujarnya.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat terutama yang bekerja di luar rumah untuk tetap menjaga kebersihan dan rutin cuci tangan, menggunakan masker serta menjaga jarak saat bekerja.

Ia menyebutkan sebanyak 103 karung beras tersebut didistribusikan bagi 12 keluarga di Desa Air Dikit, 18 keluarga di Desa Sumber Sari, 15 keluarga di Desa Pondok Lunang, 13 keluarga di Desa Sari Bulan, 10 keluarga di Desa Air Kasai, 15 keluarga di Desa Dusun Baru V Koto dan 20 keluarag di Desa Sari Makmur.

Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko sebelumnya mendistribusikan 172 karung beras bagi warga masyarakat yang tersebar di 12 desa di wilayah Kecamatan Air Rami dan Yayasan Panti Asuhan Rosnaniyah dan Pondok Pesantren Baitul Quran Desa Sido Makmur.

Sebanyak ratusan karung beras yang berisi masing-masing lima kilogram itu didistribusikan sebanyak 15 karang di Desa Air Rami, 11 karung di Desa Arga Jaya, 16 karung di Desa Bukit Harapan, 13 karung di Desa Bukit Mulya, 11 karung di Desa Cinta Asih.

Kemudian 14 karung di Desa Dusun Baru, 12 karung di Desa Makmur Jaya, 27 karung di Desa Marga Mulya, 11 karung di Desa Mekar Jaya, 14 karung di Desa Rami Mulya, 15 karang Desa Talang Rio dan 13 karung di Desa Tirta Kencana.

[Homas Polda]

Comment here