Polres BU Imbau Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2020

Dering24

Dering24

DAERAHBengkulu Utara

Polres BU Imbau Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2020

Kapolres-Bengkulu-Utara-Sambangi-KPUD

DERING24.COM, BENGKULU UTARA – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bengkulu Utara Senin siang (24/2/2020) sekitar pukul 11.30 WIB, kedatangan  tamu kehormatan, yakni kunjungan Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto, S.Ik.MH. yang akan berperan penting dalam pelaksanaan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang. Dimana, pelaksanaan Pilkada nanti yang akan berperan menjaga Kamtibmas, serta memastikan Pilkada berjalan kondusif.

Kunjungan Kapolres didampingi oleh Kabag Ops Mapolres BU, untuk meninjau langsung salah satu tahapan pilkada 2020 mendatang, Kapolres meninjau yakni proses verifikasi berkas dukungan balon perseorang yang telah diterima pihak KPUD BU.

Kapolres menyatakan, inti dari kunjungannya ini merupakan tindak lanjut dalam rangka kontrol atau cek dalam tahapan persiapan pilkada yang sedang berlangsung di KPUD.

“Kami dari Polres menghimbau, khususnya kepada KPU untuk melaksanakan tugas – tugasnya dengan sebaik baiknya,”ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres menambahkan, bahwa pihaknya siap membackup seluruh tahapan – tahapan pilkada 2020 di Bengkulu Utara ini.

“Harapanya, tidak hanya dari pihak kepolisian tetapi seluruh lapisan masyarakat, agar ikut serta dan andil dalam tahapan pilkada 2020 ini agar berjalan aman dan lancar. Kita do’akan bersama, semoga pilkada serentak di tahun 2020 ini, berjalan aman lancar serta kondusif sesuai dengan harapan kita bersama,” harapnya.

(Rama)

Comment here