DAERAHHUKUM KRIMINALNASIONAL

Polres Bangka Door Palaku Pembunuhan Nurmaela


MarakNews – Pembunuhan mayat perempuan bernama Nurmaela di Pantai Alew Kelurahan Padang Mulya Koba Kabupaten Bangka Barat yang terjadi pada Senin (13/05/19) lalu akhirnya terungkap oleh jajaran Polres Bangka Tengah.
Diketahui pelaku dalam pembunuhan ini bernama DS als Dwi berhasil di ringkus Tim Reskrim Polres Bangka Tengah pada Jumat (17/05/19).
Kasat Reskrim, AKP Robby Ansyari seizin
Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang membenarkan pihaknya telah berhasil meringkus pelaku pembunuhan tersebut.
“Pelaku DS alias Dwi berhasil kita amankan di Jalan Pesantren Kelurahan Simpang Perlang Kecamatan Koba,” ujarnya
Sebelum membekuk pelaku, Tim Satreskrim Polres Bangka Tengah telah melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan bukti-bukti serta saksi-saksi dan petunjuk yang berkaitan dengan kasus pembunuhan.
Lebih lanjut dikatakannya, dari hasil penyelidikan di dapat petunjuk yang mengarah kepada pelaku terkait pembunuhan tersebut.
“Saat akan dilakukan penangkapan,pelaku sempat melarikan diri sehingga diambil tindakan tegas dan terukur.” ujar Kasat Reskrim
Dalam hal ini, pelaku mengakui telah melakukan pembunuhan dengan cara menjerat leher korban dengan menggunakan jilbab yang dikenakan korban.” beber kasat.
(Fk)

Comment here