PolPP BS Gelar Sosialisasi dan Pantau Langsung di Posko Selali

Dering24

Dering24

DAERAHBengkulu Selatan

PolPP BS Gelar Sosialisasi dan Pantau Langsung di Posko Selali

Kasatpol PP Erwin Muchsin

DERING24.COM Bengkulu Selatan – Untuk menciptakan rasa aman Kasatpol PP Erwin Muchsin bersama satgas gugus tidak bosan–bosannya melakukan sosialisasi, pembinaan, dan penindakan kerumah warga-warga serta posko yang ada di Bengkulu Selatan.  kegiatan berlangsung pada Selasa [17/4/2020].

“Kita beserta tim memantau langsung posko yang ada di Desa Selali Kecamatan Pino Raya. Sosialisasi ini dilakukan guna untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan kesehatan apalagi disaat ini persoalan virus Corona (Covid-19) sudah menjadi persoala Dunia,”jelasnya.

Menurut Erwin “Pemantauan posko di Desa Selali Kecamatan Pino Raya dilakukan guna untuk mengantisipasi agar kondisi petugas benar-benar bekerja sesuai dengan tupoksi, jangan sampai posko yang telah ditetapkan petugasnya tidak ada sehingga akan merusak citra Pemerintah”,tuturnya.

Harapan saya “Dengan dilaksanakan giat sosialisasi dan pemantauan posko ini kiranya semua pihak dapat bekerja sama dengan baik sehingga Bengkulu Selatan terhindar dari virus Covid19, dan wabah ini semoga cepat berlalu”,tutupnya. (Dewi)

Comment here