Polda Bengkulu dan Polres Jajaran Gelar Ops Patuh Nala 2020, Masyarakat Diminta Patuhi Stop Line Berjarak

Dering24

Dering24

PROVINSI BENGKULUEDUKASI

Polda Bengkulu dan Polres Jajaran Gelar Ops Patuh Nala 2020, Masyarakat Diminta Patuhi Stop Line Berjarak

Polda Bengkulu dan Polres Jajaran Gelar Ops Patuh Nala 2020, Masyarakat Diminta Patuhi Stop Line Berjarak 1

DERING24.COM BENGKULU – Kepolisian Daerah ( Polda ) Bengkulu dan Polres Jajaran mulai 23 Juni hingga 5 Agustus 2020 akan menggelar operasi Patuh Nala 2020.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., mengatakan dalam pelaksanaan Ops Patuh Nala 2020 pihaknya akan mengambil sasaran meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas untuk dapat menekan angka laka lantas di Provins Bengkulu.

“Kita akan menindak para pengendara yang tidak tertib berlalu lintas seperti hal tidak membawa kelengkapan berkendara maupun surat-surat”, ucap Sudarno.

Kabid Humas Polda Bengkulu mengungkapkan, dalam operasi ini ada penambahan kegiatan berupa pendisiplinan masyarakat menggunakan APD (Alat Pelindung Diri). Selain itu, Polda Bengkulu dan Polres jajaran telah membuat stop line berjarak disetiap persimpangan rambu-rambu lalu lintas dengan tujuan mencegah penyebaran virus covid-19.

Pol Sudarno, S.Sos., M.H.,
Pol Sudarno, S.Sos., M.H.,

 

“Kasat lantas di Polres Kota maupun Kabupaten telah membuat stop line berjarak, diharapkan pengendara dapat berhenti sesuai dengan garis yang telah dibuat untuk mencegah penyebaran covid-19”, Lanjutnya

Sementara itu, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah ( Pemda ) melalui dinas perhubungan agar dapat membuat stop line disetiap trafight light di Bengkulu.

“Kita akan koordinasikan dengan dinas perhubungan agar ikut serta membuat stop line di setiap persimpangan agar kita bersama – sama mencegah penyebaran virus Covid-19”, tutup Sudarno.

Comment here