DAERAHKaur

Pisah Sambut Dandim 0408/BS-Kaur, Bupati Harap Sinergitas Semakin Ditingkatkan

IMG_0494

DERING24.COM KAUR – Pemerintah Kabupaten Kaur  menggelar  pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0408/BS-Kaur  di gedung serbaguna padang Kempas, Kamis (24/2/2022) dan dihadiri langsung oleh Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH  beserta jajaran Forkopimda

Dandim 0408/BS-Kaur Letkol Infanteri Yudha Nugraha berpindah tugas sebagai Pabandya-1 Latihan Pratugas Perwira Pembantu Utama (Paban) III/Latihan Gabungan (Latga) di Markas Besar (Mabes) TNI. digantikan oleh Letkol Inf Aswin Suladi, SE, M.AK yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandya-1/Sismet Spabansismetlat Sdirlat Kodiklatad.

Dalam sambutanya Letkol Inf. Yudha Nugraha menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur dan masyarakat yang banyak memberi dorongan dan dukungan selama menjabat Dandim 0408/BS-Kaur mulai menjadi Pelaksana Tugas Karena Dandim Sebelumnya Tutup Usia selama enam bulan dan Dandim definitif selama satu tahun tujuh bulan.

Letkol Inf. Yudha Nugraha dan keluarga juga menyampaikan permohonan maafnya kepada Pemerintah Daerah, Forkopimda dan maysrakat bila selama dirinya menjalankan tugas ada ucapan dan perbuatan yang kurang berkenan dihati. “Saya atas nama pribadi dan keluarga meminta maaf selama saya bertugas” ungkapnya.

Dandim 0408/BS-Kaur Letkol Inf. Aswin Suladi, SE, M.AK dalam salam silaturahminya mengharapkan dukungan semua pihak, baik dari jajaran Pemerintah Daerah dan segenap masyarakat dalam pelaksanaan tugas-tugas dalam ruang lingkup Kodim 0408/BS-Kaur.

”Kami harapkan dukungan dan sisnergitasnya, sebab tanpa dukungan dari berbagai pihak kami tidak bisa berbuat maksimal,” ucap Pria kelahiran Kedurang ini

Sementara itu, Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf. Yudha Nugraha yang telah menjalin kerjasama selama Tujuh Bulan kepemimpinannya dan telah memberikan rasa aman untuk masyarakat Kabupaten Kaur

“Saya atas nama Pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga bisa cepat naik pangkat, Sinergitas yang sudah diwujudkan selama ini diantaranya TMMD dan bersama-sama memerangi Covid, semoga menjadi kenangan yang tak terlupakan” Ujar Bupati

Bupati juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Se’ase Se’ijean  kepada Letkol Inf. Aswin Suladi, SE, M.AK, sebagai Dandim yang baru, semoga apa yang telah di kerjakan oleh pejabat lama dapat diteruskan dan lebih ditingkatkan.

“Kami berharap kiranya jalinan kerjasama antara unsur Forkopimda yang telah terjalin selama ini oleh pejabat terdahulu dapat diteruskan, sehingga didalam pelaksanaan tugas-tugas dan cita-cita pembangunan daerah dapat terwujud dan terlaksana dengan hasil yang baik,” imbuhnya. (tp/mediacenter)

Comment here