Peringati Tahun Baru Islam, Polda Bengkulu Undang KH. Gus Miftah

Dering24

Dering24

PROVINSI BENGKULUKOTA BENGKULU

Peringati Tahun Baru Islam, Polda Bengkulu Undang KH. Gus Miftah

Peringati Tahun Baru Islam, Polda Bengkulu Undang KH. Gus Miftah 1

DERIGN24.COM BENGKULU  – Dalam memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442H/ 2020, Polda Bengkulu bersama dengan Bhayangkari daerah Bengkulu melaksanakan siraman rohani ceramah agama yang mengundang Ustad kondang KH.Gus Miftah dengan mengambil tema “Dengan Semangat Tahun Baru Hijrah Kita Wujudkan Sipil Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Kondusif Masyarakat Produktif” pada pagi hari ini Senin, (31/08) di Masjid Al-Amin Polda Bengkulu.

Tausiyah dihadiri oleh anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polda Bengkulu beserta pengurus Bhayangkari daerah Bengkulu dan turut hadir Ir. H Mian Bupati Bengkulu Utara.

Ustadz KH.Gus Miftah dalam tausiyahnya mengatakan tahun baru islam sangat penting bagi umat Islam. Hal ini sebagai penanda dalam sejarah proses hijrahnya Nabi Muhammad SAW dari Kota Mekkah ke Madinah pada tahun 622 Masehi.

“Adaptasi Kebiasaan Baru adalah orang baru, yang hadir karena adanya desakan ekonomi, cukup dirimu yang penuh kemaksiatan jangan sampai hatimu yang penuh dengan maksiat,” ujar KH.Gus Miftah.

Pada momen ini, Ustadz KH.Gus Miftah juga mengajak seluruh jama’ah untuk mengikuti prosedur protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah. Salah satunya dengan menggunakan masker, untuk membantu memutus rantai penyebaran corona virus diseases (Covid-19) di tengah adaptasi kebiasaan baru yang telah dianjurkan oleh pemerintah Republik Indonesia.

(Hmsp)

Comment here