ADVERTORIALDAERAHMuko-Muko

Peringati HUT RI Ke-76, Camat Apresiasi Pemdes Rawa Mulya

HUT RI Ke 76, Camat Apresiasi Pemdes Rawa Mulya

DERING24.COM  MUKOMUKO – Memperingati HUT RI ke-76, Pemerintah Kecamatan XIV Koto mengapresiasi kepada Pemerintah Desa Rawa Mulya Kabupaten Mukomuko karena sangat antusiasnya masyarakat dalam melaksanakan kegiatan upacara.

Dalam upacara tersebut yang di hadiri seluruh kepala desa Kecamatan XIV koto dan BPD, para guru dan seluruh unsur anak sekolah.

HUT RI Ke 76, Camat Apresiasi Pemdes Rawa Mulya

Dalam upacara tersebut, Kepala Desa Rawa Mulya, Paryono juga menyampaikan terima kasih setinggi- tingginya  kepada Pemerintahan Desa Sekecamatan dan kepada seluruh tamu undangan dalam HUT RI yang ke-76 dan kepada seluruh tokoh masyarakat yang mendukung upacara ini.

“Ucapan terimakasih kepada semuanya, yang mana sebagai Inspektur  upacara Camat Suyitno dan sebagai Komandan upacara Ndan Ramil 0428  Babinsa. Karena dalam memeriahkan HUT tersebut Pemdes Rawa mulya juga mengadakan bebagai  perlombaan antar Dusun,”ucap Kades.

HUT RI Ke 76, Camat Apresiasi Pemdes Rawa Mulya

Adapun perlombaan tersebut.

    1, Lomba kerapian Lingkungan.

    2, Voli Bal Putra Dan Putri.

    3, Lomba Tumpeng.

    4, lomba Anak-anak makan kerupuk.

    5,lomba Balap Karung.

    6, Lomba Senam Germas.

Camat Suyitno,  usai upacara mengatakan, bahwa dengan adanya HUT RI yang ke 76 ini merupakan hari yang mana saat itu banyaknya pejuang kita yang gugur demi menahankan negara Indonesia yang kita cintai.

HUT RI Ke 76, Camat Apresiasi Pemdes Rawa Mulya

“Biarpun di masa pademi, kita sebagai generasi penerus harus tangguh dan  gigih dalam mengatasi ujian ini, mari bersatu untuk membangun yang lebih baik untuk Kabupaten Mukomuko yang kita cintai,”pungkas Camat.

Camat  berharap, pandemi cepat sirna dari bumi Indonesia. Mari kita bersatu untuk memutus mata rantai covib-19 dengan melakukan 5 M, patuhi protokol kesehatan jaga persatuan dan kesatuan, merah putih pusaka kita Merdeka-Merdeka NKRI harga Mati,”tutup Camat.

Pewarta :Mjtr(ADV)
Uploader : Admin Bengkulu
COPYRIGHT © DERING 2021

Comment here