ADVERTORIALDAERAHMuko-Muko

Peringati HUT RI Ke-76, Bupati Sapuan Sebut Momemtum Untuk Bangkit Bersama Bangun Mukomuko

Pemkab Melaksanakan HUT RI Yang Ke 76.Patuhi Porkes

DERING24.COM Mukomuko, Meski jumlah peserta dibatasi sebagai upaya antisipasi penularan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mukomuko tetap melaksanakan upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Republik Indonesia di lapangan Kantor Bupati Mukomuko, Selasa (17/08/21).

Dalam upacara tersebut Bupati Mukomuko, H.Sapuan,SE,MM Ak,CA,CPA bertindak selaku inspektur pada upacara pengibaran Bendera Merah Putih.

Pemkab Melaksanakan HUT RI Yang Ke 76.Patuhi Porkes

Upacara tersebut diikuti Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD),  ketua DPRD Sekretaris Daerah dan kepala OPD serta sejumlah organisasi wanita sekabupaten Mukomuko.

Bupati menyampaikan, moment ini sebagai momen kebangkitan seluruh masyarakat semangat bersama – sama membangun perekonomian. Masyarakat juga diingatkan waspada dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Kemajuan suatu daerah dan mensejahterakan masyarakat tidak hanya bisa dilakukan pemerintah saja, tetapi harus bersama – sama masyarakat,” tutupnya.

Pemkab Melaksanakan HUT RI Yang Ke 76.Patuhi Porkes

Dalam kesempatan ini juga diserahkan Piagam penghargaan Satya lencana, penghargaan  pejuang kemerdekaan, penghargaan pemenang lomba HUT serta bantuan covid19 dan kursi roda.

Dalam Memeringati HUT RI yang di hadiri Kapolres, Kodim 0428, Kajari, Ketua DPRD ,Kajari, Pengadilan, dan seluruh OPD Yang Terkait.

Rls(MC)

Comment here