DAERAHPROVINSI BENGKULUSport

Peringati Haornas ke-36, Jadikan Olahraga Sebagai Gaya Hidup

Bengkulu, Dering24.com – Pemerintah Provinsi Bengkulu Senin pagi (9/09/2019) menggelar upacara Hari Olahraga Nasional ke 36 Tahun 2019 di Halaman Kantor Gubernur Bengkulu.
Acara tersebut dipimpin langsung Inspektur Upacara Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Nopian Andusti yang diikuti Kepala OPD dan seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara Pemda Provinsi, Mahasiswa dan pelajar sekolah Kota Bengkulu.
Dalam peringatan Hari Olahraga Nasional atau yang biasa disingkat (Haornas), peringatan tahun ini mengusung tema #Ayo olahragadimana saja dan kapan saja.
Dalam sambutanya Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) yang dibacakan Nopian, Imam Nahrawi mengajak kepada masyarakat untuk lebih giat berolahraga dan menjadi olahraga sebagai gaya hidup. 
“Olahraga itu mudah, karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja, menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang tersedia,”jelasnya.
Ie menuturkan bahwa yang telah dicanangkan oleh Bapak Presiden RI tentang Revolusi Mental serta SDM Unggul Indonesia Maju, sehingga perlu pembangunan di dalam olahraga yang tidak hanya jasmani namun juga rohani,”sambungnya.
Setelah acara Upacara Haornas selesai Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu, Jaduliwan menjumpai staf bawahannya yang mengikuti peserta upacara di Haornas 2019 untuk bersalaman dan berfoto bersama.

(Humas Kominfo/Rita)

Comment here