Peringatan Hut Kota Curup Ke-140, Digelar Tanpa Perayaan

Dering24

Dering24

DAERAHRajang Lebong

Peringatan Hut Kota Curup Ke-140, Digelar Tanpa Perayaan

Peringatan Hut Kota Curup Ke-140, Digelar Tanpa Perayaan 1

DERING24.COM REJANG LEBONG – Peringatan hari jadi Kota Curup ke-140 Tahun 2020 dilakukan secara virtual dan sesederhana mungkin, Bupati Rejang Lebong DR. H,. Ahmad Hijazi,. SH,. M.Si., menyatakan bahwa hal tersebut dilakukan karena masih dalam suasana Covid-19. Jumat, 29 Mei 2020 Pagi.

Disampaikannya, bahwa peringatan HUT Kota Curup ke-140 dilakukan berbeda seperti biasanya. Tidak adanya kegiatan, perkumpulan, perlombaan serta festival kemasyarakatan seperti tahun-tahun sebelumnya.

Peringatan Hut Kota Curup Ke-140, Digelar Tanpa Perayaan 2

“Tahun ini, peringatan Kota Curup ke-140 sangat berbeda dari biasanya, tidak ada perayaan, tidak ada perkumpulan, serta tidak ada karnaval dan budaya seperti tahun-tahun sebelumnya. Peringatan kali ini dilakukan secara sederhana,” sampai bupati dalam sambutannya dalam Sidang Paripurna yang di Gelar di Ruang Rapat DPRD Rejang Lebong pagi tadi.

Lebih lanjut, Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk saling menguatkan serta bersama-sama memutus mata rantai covid-19 sehingga tidak terjadinya Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong, karena Kabupaten Rejang Lebong masih dalam Zona Hijau.

“Kita tidak boleh terlena dan selalu bekerjasama dalam menguatkan untuk mencegah terjadinya penyebaran covid19 di Kabupaten Rejang Lebong,” sambungnya.

Rapat Paripurna secara virtual tersebut diikuti oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Rejang Lebong, Ketua DPRD Rejang Lebong, FKPD, Ketua TP PKK Rejang Lebong, Ketua Gabungan Organisasi Wanita Rejang Lebong, Ketua Dharma Wanita Persatuan Rejang Lebong dan seluruh anggota dewan di Kabupaten Rejang Lebong.

(Mcrl.Intan)

Comment here