DAERAHMuko-Muko

Perbaiki Jembatan Lapuk, Pemdes Pondok Lunang Ucapkan Terimaksih Ke Dinas PUPR

DERING24.COM MUKOMUKO  –  Jembatan gantung di Desa Pondok Lunang Kecamatan Air Dikit Mukomuko yang selama ini rusak dan menjadi kendala di masyarakat  kini sudah dapat perbaikan dari Dinas PUPR Mukomuko.

Hal tersebut membuat Kepala Desa Pondok Lunang, Burhandhari  merasa bahagia karena sejak 3 bulan terakhir jembatan ini rusak dan tidak dapat dilewali.

“Jembatan Gantung ini rusak sudah lumayan lama, sekarang Alhamdulillah sudah diperbaiki oleh Dinas PUPR, sedik lega lah karena jembatan ini jalur evakuasi untuk masyarakat mengelurkan hasil TBS,”jelas Kades.

Burhandhari juga menyampaikan terimaksih kepada Dinas PUPR Kabupaten Mukomuko atas perbaikan jembatan tersebut.

“Jembatan ini papanya sudah lapuk dan di ganti dengan papan yang baru,  di bantu bersama masyarakat setempat, dengan adanya perbaikan jembatan gantung tersebut maka masyarakat di tiga desa ini yakni Desa Air Dikit, Pondok Lunang, dan Pondok Baru sekarang bisa mengeluarkan TBS dengan lancar,” terang Kades.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Ruri Irwndi St, Mt melalaui Kabid Bina Marga Budiarto menyampaikan, adanya perbaikan jembatan gantung tersebut supaya perekonomian masyarakat di Tiga Desa bisa lancar dan tak was-was.

“Ya ikut senang juga, apalagi masyarakat di sana mayoritas pekebun, jadi kita perbaiki jembatannya dan sekarang sudah lancar,”ujarnya.

Budiarto juga menghimbau kepada masyarakat supaya merawat jembatan dengan baik.

“Ya bawa buahnya jangan melebihi kapasitas dari jembatan tersebut, supya jembatan tetap stabil dan yidak mudah rusak,”tutupnya. (Mjtr)

Comment here